Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Pergantian Tahun, Justin Bieber Segera Rilis Banyak Karya

Rabu 25 Dec 2019 08:30 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Endro Yuwanto

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: AP
Bieber mengunggah petunjuk untuk para penggemar lewat akun media sosial Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Musisi Justin Bieber mengisyaratkan kehadiran banyak karya baru jelang pergantian tahun. Ia mengunggah petunjuk untuk para penggemar lewat akun media sosial Instagram miliknya.

Bieber mengunggah satu foto diri dan dua gambar bertuliskan "Tomorrow" pada Senin (23/12). Semua memiliki keterangan foto yang sama, yakni, "24 Desember, 31 Desember, 3 Januari" dengan tambahan tagar #2020.

Pemuda 25 tahun kelahiran Ontario, Kanada, itu menambah rasa penasaran penggemar lewat unggahan lain. Ia menambah detail spesifik tentang apa saja yang bakal ia lakukan setelah tahun berganti.

Tampak Bieber sedang berdiri di atas bangkai mobil yang tak terpakai sambil merentangkan tangan. Pada rangkaian foto selanjutnya, tertulis "lagu baru", "album baru", "tur baru", dan "serial dokumenter baru".

Pelantun lagu "Never Say Never" itu juga sudah membocorkan judul lagunya yang baru. Single bertajuk "Yummy" akan rilis pada 3 Januari 2020. Ia banyak bercerita lewat tayangan berdurasi satu setengah menit di Youtube.

Album mendatang menjadi kompilasi karya Bieber yang kelima sesudah Purpose yang diluncurkan pada 2015. Tiga album sebelumnya, yaitu My World 2.0 (2010), Under the Mistletoe (2011), dan Believe (2012).

Dari deretan unggahan Bieber di Instagram, album selanjutnya bakal menampilkan banyak kolaborasi, termasuk dengan musisi Jaden Smith. Lewat video, Bieber mengatakan album mendatang berbeda dari karya-karya sebelumnya.

"Kita semua tidak sempurna. Masa lalu saya, kesalahan-kesalahan saya, semua yang sudah saya lalui. Saya merasa album ini sangat berbeda, mengingat di mana diri saya saat ini dalam hidup," ujar Bieber dikutip dari laman Female First.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA