Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

AC Milan Adakan Pertemuan dengan PSG untuk Lepas Paqueta

Senin 23 Dec 2019 20:50 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Lucas Paqueta

Lucas Paqueta

Foto: EPA-EFE/Marcelo Sayao
Performa Paqueta bersama Milan dianggap biasa-biasa saja.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), kembali melayangkan tawaran kepada gelandang AC Milan, Lucas Paqueta. Kabarnya, Direktur PSG Leonardo Araujo sangat berminat kepada pemain asal Brasil itu.

Seperti diberitakan Calciomercato disadur Football Italia, Senin (23/12), PSG tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Paqueta. Hal itu didorong dari rasa kekaguman Leonardo pada juniornya asal Brasil.

Sebelumnya, Leonardo yang bekerja sebagai direktur olahraga untuk Milan musim lalu jadi inisiator kepindahan Paqueta ke San Siro pada Januari 2019 kemarin.

Sumber yang sama menambahkan, pembicaraan antara kedua klub telah dibuka sebelum Milan menelan kekalahan 0-5 dari Atalanta. Pada kesepakatan kepindahan sang pemain, i Diavolo Rosso membayar 35 juta euro dari Flamengo.

Akan tetapi, performa Paqueta bersama Milan dianggap biasa-biasa saja. Dalam 30 penampilan ia hanya mampu mencetak satu gol dan memberikan tiga assist.

Manajemen Milan  memang tengah mengevaluasi sejumlah pemainnya setelah menelan serangkaian hasil buruk hingga pertengah musim 2019/2020. Sejauh ini, Milan tampil jauh di bawah ekspektasi setelah tercecer di posisi 11 klasemen dengan hanya mengantongi perolehan 21 poin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA