Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Joox Gelar Social Gathering di Pengujung Tahun

Senin 23 Dec 2019 14:29 WIB

Red: Fernan Rahadi

JOOX.

JOOX.

Foto: Dok: JOOX
Joox juga menghadirkan remake beberapa lagu Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu aplikasi musik digital terpopuler di Indonesia, Joox, menggelar kegiatan social gathering pada pengujung tahun 2019 ini. Acara dengan tema pool party ini dihadiri oleh para pegiat platform media sosial, influencer, dan KOL yang selama ini menggunakan Joox sebagai media musik mereka. 

Dibuka oleh Stevan Pasaribu dengan lagu yang sempat menjadi trending di Joox, ada pula Azim Bungsu dan DJ Princess Joana, dua social media influencer yang video dan lagu karaokenya sempat beredar di Joox, turut meramaikan acara social gathering ini.

Para penggemar yang hadir juga memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan para idola mereka. Kemeriahan terjadi di saat Steven Pasaribu menantang para penggemar untuk berkaraoke bareng. Antusiasme tinggi dari penggemar yang hadir membuat suasana social gathering ini semakin seru. 

Setelah penampilan Stevan, Azim Bungsu, yang merupakan host streamer Joox yang sering menyanyikan lagu-lagu populer lewat fitur karaoke di Joox, mengajak  para penggemar untuk bermain tebak judul lagu. Keseruan pun terjadi, karena selain harus tahu banyak judul lagu, kecerdasan si penebak juga diuji, sebab seringkali, judul lagu tidak sama dengan kalimat yang populer dari lagu tersebut.  

Acara social gathering ini pun ditutup dengan penampilan DJ Joana. Remix lagu-lagu yang dibawakan DJ Joana, membuat suasana semakin maksimal. Di pengujung acara, Joana pun mengajak para penggemar untuk tebak gerakan yang menghadirkan riuh tawa para penggemar. 

Kegiatan social gathering ini merupakan satu dari serangkaian kegiatan penutup tahun yang diadakan oleh Joox. Diawali dengan penayangan langsung MMA 2019 dan MAMA 2019 yang digemari para penggemar K-Pop di Indonesia, Joox juga menghadirkan remake beberapa lagu Indonesia yang dibawakan oleh pegiat media sosial seperti lagu 'Untitled' oleh Syifa Hadju yang berhasil masuk ke Top 10 Joox Chart. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA