Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Polres Majalengka Siapkan 200 Cangkir Kopi untuk Pemudik

Selasa 24 Dec 2019 05:48 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Kopi dan peregangan menjadi penawaran menarik bagi para pemudik libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Rest Area KM 166 Tol Cipali.

MAJALENGKA, AYOCIREBON.COM -- Kopi dan peregangan menjadi penawaran menarik bagi para pemudik libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Rest Area KM 166 Tol Cipali.

Sedikitnya 200 gelas kopi hangat ditawarkan personelayobandung.com/read/2019/12/23/74056/setahun-tsunami-selat-sunda-kunjungan-wisatawan-ke-banten-saat-nataru-diprediksi-turun"> Polres Majalengka kepada para pemudik. Petugas juga memimpin pemudik untuk melakukan peregangan tubuh.

AYO BACA : Jelang Nataru, Mendag Tambah Suplai Kebutuhan Pokok di Jabar

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono menjelaskan, kopi dan peregangan menjadi salah satu upaya pihaknya membantu pemudik lebih fokus selama perjalanan.

"Ini inovasi kami kepada pengendara agar tak mengantuk di jalan dan selalu fresh saat berkendara," katanya, Senin (23/12/2019).

AYO BACA : Sambut Libur Nataru, Pengelola Tol Cipali Berlakukan Sistem Satu Arah

Kegiatan itu dilaksanakan di sekitar Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali, yang masuk Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2019. Inovasi itu pun menjadi ajang silaturahmi kepolisian dengan masyarakat.

Rencananya, kegiatan itu dilaksanakan selama Operasi Lilin Lodaya berlangsung. Selain di KM 166, kegiatan serupa akan dilaksanakan pula di Rest Area KM 164 Tol Cipali.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana menambahkan, selain pembagian kopi hangat gratis dan peregangan tubuh, para pemudik diimbau pula berhati-hati selama perjalanan.

"Kami ingatkan pemudik mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri  maupun pengguna jalan lain," cetusnya.

AYO BACA : Setahun Tsunami Selat Sunda, Kunjungan Wisatawan ke Banten Saat Nataru Diprediksi Turun

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA