Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

MU Berhasrat Datangkan Bintang Muda Birmingham

Ahad 22 Dec 2019 21:05 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Yudha Manggala P Putra

Bintang muda Birmingham City Jude Bellingham.

Bintang muda Birmingham City Jude Bellingham.

Foto: amedpost.com
Manchester United tengah mengincar bintang muda Jude Bellingham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Manchester United (MU) saat ini dikabarkan tengah mengincar bintang muda dari Birmingham City, Jude Bellingham untuk target transfer berikutnya. Bahkan laporan itu semakin menguat, setelah upaya mereka positif untuk menerbangkan Erling Haaland ke Old Trafford dari Red Bull Salzburg.

Pihak Solksjaer mulai terpincut Bellingham karena performanya yang dinilai semakin baik di Liga Premier. Namun demikian, nyatanya MU harus bersaing dengan klub papan atas lainnya seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Bournemouth, untuk mendapatkan pemain berusia 16 tahun itu.

Di atas kertas, MU diperkirakan yang paling serius untuk meminangnya. Terlebih setelah Mike Phelan ikut menyaksikan performa Bellingham, pada saat The Blues menelan kekalahan dari West Bromwich Albion pekan lalu.

Sejauh ini, diperkirakan bahwa United akan mencoba mengontrak striker Red Bull Salzburg Erling Haaland terlebih dahulu. Sebelum mengalihkan perhatian mereka ke Bellingham sebagai "target transfer remaja" berikutnya.

Meski demikian, dilansir dari Birminghammail, Ahad (22/12), Bellingham  juga mulai dikaitkan dengan berbagai klub di Eropa lainnya sebelum menandatangani beasiswa dua tahunnya di musim panas mendatang.

Dalam perjalannya hingga kini, beberapa sejarah klub telah Bellingham pecahkan. Utamanya ketika ia menjadi pencetak gol termuda di klubnya saat ini. Lebih jauh, dengan perannya saat ini, ia telah menunjukkan 20 penampilannya untuk Birmingham City dengan dua gol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA