Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Lawan Wattford, MU Percaya Diri

Ahad 22 Des 2019 19:44 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Yudha Manggala P Putra

Ole Gunnar Solksjaer

Ole Gunnar Solksjaer

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Pogba disebut sebut bakal masuk daftar skuat Manchester United lawan Watford.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Manchester United (MU) akan bertamu ke markas Wattford di Vicarage Ahad (22/12) malam ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer percaya diri bakal mendulang tiga poin.

Pogba dan Bailly memang sedang dalam penyembuhan pascacedera. Namun, menurut Solksjaer, kedua pemain itu akan kembali merumput. Lebih jauh dia bahkan mengisyaratkan bahwa Pogba akan dimasukkan ke dalam skuat pada laga di Vicarage.

"Dia memang berlatih, tapi dia sudah lama tidak berlatih bersama kami. Setidaknya dia berlatih dan itu adalah langkah maju bagi kita," kata Solskjaer seperti dilansir Standard, Ahad (22/12).

Pogba dikabarkan ikut bersama rekan setimnya untuk bertandang. Meski demikian, Solksjaer tidak menampik bahwa Pogba masih membutuhkan waktu untuk kembali fit dan menorehkan hasil yang baik bagi tim.

"Mari kita lihat bagaimana perasaannya. Aku tidak akan mendorongnya, tentu saja. Apa yang dia rasakan, pergelangan kakinya, kita membutuhkannya agar 100 persen bugar. Saya tidak bisa mengambil risiko kemunduran pada cedera,"tambah dia.

Pemain Prancis itu tidak bermain sejak September karena masalah pergelangan kaki. Lebih jauh, Eric Bailly saat ini juga mendekati comeback pascakerusakan ligamen lutut yang melandanya. Sementara Diogo Dalot, akan bermain untuk U-19 melawan AC Milan pada Jumat malam.

Solskjaer percaya bahwa skuatnya memiliki kekuatan untuk mengatasi jadwal Natal yang padat. Terlebih, fisik dan mental yang dimiliki pemainnya saat ini sedang dalam kondisi baik, karena mendapatkan beberapa kemenangan yang layak.

"Saya merasa pasukan siap untuk itu. Kebugaran pemain baik, mereka kembali dan kami semakin banyak bersaing untuk mendapatkan tempat,” katanya.

The Red Devils akan masuk lima besar klasemen jika mampu membawa pulang tiga poin dari Vicarage. Saat ini MU berada di posisi delapan sementara dengan 25 poin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA