Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Pelatih Persib Enggan Komentari Soal Musim Depan

Jumat 20 Dec 2019 12:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Robert belum bisa pastikan pemain yang tetap bersama Persib maupun yang keluar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2019 berakhir Ahad (22/12) mendatang. Berakhirnya kompetisi akan ditutup dengan evaluasi tim, termasuk Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, enggan membicarakan lebih jauh soal hal tersebut. Dia mengakui baru akan ada diskusi awal dengan manajemen Persib pada Jumat (20/12).

"Kami akan melakukan pertemuan dengan manajemen karena pemain akan mendapat libur tanggal 23 Desember," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/12).

Robert menyebut belum bisa memastikan siapa pemain yang tetap bersama Persib maupun yang keluar. Hingga saat ini dia baru memastikan Hariono dan Kevin van Kippersluis yang hengkang. "Kami harus memberikan informasi siapa saja pemain yang akan kembali bergabung Januari nanti. Dan siapa pemain yang akan datang, semua akan didiskusikan nanti," tegasnya.

Di sisi lain, Robert menyambut baik hasil naturalisasi dari bek Persib, Fabiano Beltrame. Artinya, Fabiano sudah bisa bermain bersama Persib. "Tapi jangan lupa dia tahun depan sudah berusia 38 tahun dan dia melewatkan satu musim tanpa bermain. Jadi kami harus memastikan Fabiano bisa bermain musim depan," katanya.

Persib akan meliburkan pemain pada Senin (23/12) mendatang. Tim baru akan dikumpulkan pada Januari saat Persib mengikuti turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA