Jumat 20 Dec 2019 05:28 WIB

Sekolah Bosowa Bina Insani Gelar Play & Fun

Kegiatan itu membahagiakan anak-anak maupun orang tua.

Sekolah Bosowa Bina Insani menggelar kegiatan Play and Fun yang diikuti siswa KB-TK, SD kelas 1 dan anak-anak dari luar sekolah.
Foto: Dok SBBI
Sekolah Bosowa Bina Insani menggelar kegiatan Play and Fun yang diikuti siswa KB-TK, SD kelas 1 dan anak-anak dari luar sekolah.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sekolah Bosowa Bina Insani mengadakan kegiatan Play and Fun. Kegiatan itu dilaksanakan  di Sekolah Bosowa Bina Insani (SBBI), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/12).

Acara tersebut diikuti seluruh siswa KB-TK Bosowa Bina Insani, SD One Bosowa School (OBS) kelas 1, dan anak-anak dari luar SBBI.

“Kegiatan Play and Fun ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahim yang lebih erat lagi sekaligus melatih keberanian,  kemandirian,  kerja sama dan melatih sikap percaya diri,” kata Wakil Direktur Pengembangan Akademik Bosowa School,  Eko Arianto dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Anak-anak sangat menikmati kegiatan Play and Fun yang diadakan oleh Sekolah Bosowa Bina Insani.
Ia menyebutkan, acara dimulai dari pukul  08.00  hingga  pukul 11.00. Ada bermacam-macam acara dalam kegiatan Play and Fun tersebut. Yaitu, senam semangat, circle colour, water pipe, hit the balloon, bulldozer, slip and slide, water bowling, water the past, dan foam party. “Puncak kegiatan tersebut seluruh peserta berkumpul di halaman KB-TK untuk foam party,” ujarnya.

Eko mengemukakan, pihaknya bersyukur acara Play and Fun tersebut berlangsung dengan lancar. “Alhamdulillah, kegiatan  ini memberikan kebahagiaan dan pengalaman yang baru bagi seluruh peserta. Orang tua pun sangat antusias melihat anak-anaknya bermain dan mendokumentasikan setiap permainan,” tuturnya.

Ia menambahkan, “Para orang tua memberikan tanggapan yang positif terhadap kegiatan Play and  Fun. Sungguh merupakan kepuasan tersendiri bagi kami panitia penyelenggara,  melihat orangtua dan anak-anak berbahagia.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement