Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Lewat Logo Baru, Taspen Usung Semangat Terus Berkembang

Jumat 20 Dec 2019 01:55 WIB

Red: Satria K Yudha

Logo baru Taspen

Logo baru Taspen

Foto: Taspen.co.id
Selain mengganti logo, Taspen mengubah tagline menjadi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Taspen (Persero) meluncurkan logo baru untuk memperkokoh identitas perusahaan. Perubahan logo juga sebagai wujud semangat untuk terus melakukan inovasi dalam memberikan layanan bagi peserta.

Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro secara simbolis meresmikan peluncuran logo baru melalui atraksi digital di kantor Taspen, Jakarta, Kamis (19/12).

"Perubahan logo ini merupakan wujud optimisme perusahaan untuk terus mengayomi seluruh peserta melalui layanan dan inovasi yang terus berkembang," kata Iqbal. 

Iqbal mengatakan, Taspen dalam perjalanannya selama 56 tahun, selalu mencoba melakukan perubahan  melalui inovasi dan rebranding corporate identity guna meningkatkan performa perusahaan ke arah yang lebih baik serta memberikan kepercayaan lebih kepada para peserta dan pemangku kepentingan.

Logo baru Taspen, kata Iqbal, merepresentasikan tunas yang tumbuh bergerak naik menjadi sebuah pohon yang kokoh dan membumi dengan akar yang kuat terpancang.

"Tercermin dari semangat Taspen yang terus berkembang dari sisi layanan dan aset perusahaan demi kesejahteraan," ujar Iqbal.

Selain mengganti logo, Taspen juga mengganti tagline menjadi "Andal Melayani". Menurut Iqbal, tagline itu sebagai semangat memberikan pelayanan terbaik kepada aparatur sipil negara (ASN) dan pejabat negara adalah yang terbaik dan terpercaya.

"Melalui langkah baru ini, Taspen  berkomitmen menjadi perusahaan jaminan sosial ASN bertaraf internasional untuk kesejahteraan peserta dan mendukung pembangunan nasional secara inovatif dan berkelanjutan," katanya.

Pada 17 April 1963, pemerintah mendirikan Perusahaan Negara Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (PN Taspen). Melalui Peraturan Pemerintah RI Nomor 25 Tahun 1981, pemerintah meningkatkan status PN Taspen menjadi perseroan terbatas.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA