Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Gattuso Minta Pemain Napoli Kembali Fokus ke Lapangan

Rabu 18 Dec 2019 18:03 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Gattuso menilai skuat Napoli memiliki atribut untuk kembali ke jalur positif.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih anyar Napoli, Gennaro Gattuso, mulai gerah. Ia merasakan atmosfer negatif di kamar ganti timnya.

Gattuso baru saja menggantikan Carlo Ancelotti. Tugas pertamanya berakhir dengan kekalahan.

Saat merayakan Natal bersama, legenda hidup AC Milan itu angkat bicara. Ia meminta anak asuhnya untuk segera berbenah secara mentalitas.

"Kami memiliki kapasitas untuk keluar dari momen ini. Keluar dari situasi ini. Kami harus menyelesaikan masalah lain di klub," kata juru taktik 41 tahun dikutip dari Football Italia, Rabu (18/12).

Gattuso menilai skuat Partenopei memiliki atribut untuk kembali ke jalur positif. Hanya saja ada sedikit kehilangan fokus.

Ini buntut dari drama di tubuh Napoli beberapa pekan lalu. Hingga kini, pasukan biru-langit belum pernah meraih kemenangan dalam delapan laga beruntun di ajang Serie A Liga Italia. "Ini tempat yang pantas untuk mendapatkan banyak hal. Jersey ini penting, dan banyak dari Anda sudah menulis beberapa bab penting di sini," ujar Gattuso.

Apa pun itu, Gattuso tetap menaruh kepercayaan penuh pada skuatnya. Ia berharap perubahan nyata segera terjadi di lapangan. "Mari pergi untuk mengalahkan Sassuolo," ujar mantan pelatih Milan ini.

Pertemuan antara AC Milan dengan Sassuolo berlangsung pada pekan ke-17 Serie A. Duel tersebut berlangsung di Mapei Stadium, Senin (23/12) dini hari WIB.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA