Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

4 'Adventure Buddy' Ajak Kaum Milenial Berpetualangan

Sabtu 07 Dec 2019 23:58 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad dan Rifat Sungkar mengajak kaum milenial untuk capai petualangan impian mereka bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang mengadakan kompetisi photo story #ayogasterus. 

CEKNRICEK.COM -- Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad dan Rifat Sungkar mengajak kaum milenial untuk capai petualangan impian mereka bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang mengadakan kompetisi photo story #ayogasterus. 

Nicholas, Denny, Arif, dan Rifat akan menjadi "adventure buddy". Mereka berempat sering melakukan petualangan, dengan latar belakang yang berbeda-beda. Seperti Nicholas Saputra (pantai), Denny Sumargo (gunung), Arief Muhammad (kota), dan Rifat Sungkar (balap). 

"Saya pilih empat orang ini karena mereka sangat unik dalam berpetualangan. Mereka ini punya petualangan tersendiri, dan mereka tentunya sering berpetualangan," kata Intan Vidiasari, Deputy General Manager Coordination & Development Office PT MMKSI di Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (7/12).

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Dalam kesempatan yang sama Nicholas Saputra mengatakan traveling merupakan kegiatan yang paling ia suka, salah satunya ke pantai. Menurut Nicholas Saputra, bukan hanya sekadar jalan-jalan, tapi juga ia akan sharing mengenai petualangannya. 

"Buat saya ini sesuatu yang menyenangkan sekali, bisa jalan-jalan. Ini sesuatu yang saya suka juga. Pengalaman saya bisa dibagi juga. Bisa sambil ngopi-ngopi sama nge-bakso juga," ucap Nicholas seraya tertawa. 

Baca Juga: Wisata Edukasi, Rumah Tempe Indonesia di Bogor

Begitu juga dengan Denny Sumargo yang ingin mengajak peserta menjajal medan di pegunungan. Menurut Denny, anak milenial zaman sekarang sering melupakan sesuatu yang alami. Pengalaman mendaki gunung Denny Sumargo ingin ia bagikan dengan sesuatu yang berbeda. 

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

"Saya ingin merepresentasikan gunung, di dataran tinggi itu terasa beda. Bisa foto-foto juga, fotonya pasti akan sangat bagus, dan bisa lihat sunrise," ujar Denny Sumargo. 

Berbeda dengan Content Creator, Arif Muhammad yang ingin mengajak tim-nya nanti untuk jalan-jalan ke sudut perkotaan. "Nanti kalau menang di tim saya, kita akan muter-muter di kota. Untuk teman-teman di daerah dan di kota yang jarang liburan mungkin bisa ikutan," jelas Arif.

Terakhir adalah pembalap Rifat Sungkar, yang mencari peserta dengan kriteria yang memiliki jiwa petualang, yang berani untuk duduk di sampingnya.

"Yang paling penting tidak usah takut, karena pasti saya bisa nyetir. Kedua jiwa petualang juga karena ini perjalanannya bukan di kota besar, tapi kota kecil, jalannya berbeda," tutur Rifat.

Bagaimana, Anda tertarik untuk berpetualangan bersama Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, atau Rifat Sungkar?

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA