Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Isuzu Elf Hantam Truk di Tol Madiun-Ngawi, Satu Orang Tewas

Ahad 15 Dec 2019 20:24 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Mobil itu berpenumpang 17 orang termasuk pengemudi.

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan mobil Isuzu Elf dan truk tronton tidak dikenal terjadi di KM 582 Tol Madiun-Ngawi sekitar pukul 03.25 Wib, Minggu (15/12/2019). Lokasi kecelakaan itu masuk wilayah Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

"Mobil itu berpenumpang 17 orang termasuk pengemudi. Satu orang meninggal dunia di Rumah Sakit Attin Ngawi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo.

Cipto menjelaskan, mobil Isuzu Elf bernopol W 7395 NB itu dikemudikan Agus Triyanto (27), warga Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Mobil itu melaju dari arah timur atau Surabaya menuju barat atau Solo.

Sampai di lokasi, pengemudi diduga mengantuk, sehingga tidak sadar jika di depan kendaraannya melaju sebuah truk tronton yang tidak diketahui identitasnya. Sehingga mobil yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi itu menabrak bagian belakang truk tersebut.

"Kendaraan minibus Isuzu Elf melaju dengan kecepatan tinggi. Dugaannya sopir mengantuk, sehingga kendaraannya menghantam truk yang ada di depannya," ungkap Cipto.

Selain menyebabkan satu orang meninggal dunia, kecelakaan itu mengakibatkan pengemudi dan empat penumpang mengalami luka ringan. Semua korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan mobil sudah diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Ngawi.

Dari data yang didapat jatimnow.com, korban meninggal dunia bernama Agus Yulianto (37), warga Sidomukti, Kraton, Sidoarjo. Sedangkan lima orang lain yang terluka juga berasal dari Sidoarjo.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA