Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Roma dan Inter Berebut Penyerang Timnas Italia Ini

Ahad 15 Dec 2019 17:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra

Andrea Petagna.

Andrea Petagna.

Foto: EPA
Roma melihat Pemain ini sebagai pengganti ideal untuk Edin Dzeko.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bursa transfer musim dingin di depan mata. Klub-klub top Serie A mulai memburu calon pemain anyar.

Tak terkecuali AS Roma. Kubu Giallorossi mengarahkan radar pada penyerang SPAL, Andrea Petagna.

Menurut Tele Radio Stereo, Roma melihat Petagna sebagai pengganti ideal untuk Edin Dzeko. Terutama jika klub tersebut memotong masa peminjaman Nikola Kalinic dari Atletico Madrid.

"Roma berencana meminjam Petagna selama 18 bulan (terhitung sejak Januari 2020), dengan opsi mempermanenkan sang penyerang pada Juni 2021," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (15/12).

Namun Roma tidak sendiri. Inter Milan juga mengincar tanda tangan pesepakbola 24 tahun itu.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, badai cedera kerap menimpa lini depan Nerazzurri. Petagna dinilai menjadi pelapis yang tepat untuk Romelu Lukaku.

Inter belum bisa memaksimalkan tenaga Alexis Sanchez. Striker yang dipinjam dari Manchester United ini mengalami cedera engkel.

Walhasil, cepat atau lambat, manajemen biru-hitam diprediksi mendatangkan juru gedor anyar. Petagna masuk dalam list yang diincar. Sepanjang musim ini bergulir, pemilik satu caps tim nasional Italia itu telah membela SPAL dalam 14 laga di berbagai ajang, dan mencetak empat gol.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA