Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Keunggulan Sekolah Al Bayan adalah Tahfizh dan Akhlak

Kamis 12 Dec 2019 21:27 WIB

Red: Irwan Kelana

Siswa SMA Integral Al Bayan Makassar.

Siswa SMA Integral Al Bayan Makassar.

Foto: Dok Sekolah Al Bayan
Sekolah Al Bayan menerima siswa baru dari jenjang TK sampai SMA dan mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Sekolah Integral Al Bayan Makassar  mulai membuka pendaftaran untuk siswa baru tahun ajaran 2020/2021. Pendaftaran dimulai pada bulan Desember 2019  hingga Maret 2020 mendatang.

Abdul Kadir MPdI, kepala Departemen Tarbiyah Yayasan Al Bayan mengungkapkan, Sekolah Integral Al Bayan Hidayatullah Makassar membuka pendaftaran bagi siswa baru mulai dari jenjang TK, SD, SMP, SMA, Tahfizh dan program Sekolah Tinggi Agama Islam.

“Tahun ajaran 2020/2021, Sekolah Integral Al Bayan  menargetkan untuk menerima 100 siswa SD, 200 siswa/santri SMP, 60 siswa SMA dan 60 santri tahfizh,” kata Kdir dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (12/12).

photo
Siswa Sekolah Integral Al Bayan belajar bersama.

Ia menambahkan, Sekolah Integral Al Bayan memiliki berbagai ekstrakulikuler pendukung kegiatan siswa dan santri, seperti Matematika, tahfizh, beladiri, kepanduan. “Sekolah Integral Al Bayan bertekad untuk mencetak generasi Qurani yang unggul dan berkarakter,: ujarnya.

Kadir menjelaskan keunggulan sekolah Al Bayan adalah tahfizh dan akhlak. "Insya Allah anak anak yang sekolah di Al Bayan pada jenjang SD bisa hafal 2-3 juz," ujar Kadir.

Sekolah Integral Al Bayan berada di bawah naungan Pesantren Hidayatullah Makassar. Al Bayan  menyelenggarakan pendidikan dari TK, SD, SMP, SMA, Tahfizh  dan perguruan tinggi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA