Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Kerja Sama Manis Morgan dan Sheila untuk Film Eggnoid

Jumat 13 Dec 2019 03:06 WIB

Rep: MG 03/ Red: Reiny Dwinanda

Pemain film Eggnoid.

Pemain film Eggnoid.

Foto: MG 03
Morgan Oey dan Sheila Dara jadi pemeran utama film Eggnoid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Eggnoid hasil adaptasi serial komik Webtoon dengan judul serupa masih diputar di bioskop Tanah Air. Film ini menceritakan tentang pesahabatan Eggy (Morgan Oey) Sang Eggnoid dari masa depan dengan Ran (Sheila Dara).

Baca Juga

Kehadiran Eggy dalam kehidupan Ran berhasil membuat Ran lebih bahagia dari sebelumnya. Di balik film tersebut, baik Morgan maupun Sheila mengatakan ada beberapa tantangan yang mereka hadapi saat syuting. Ikatan persahabatan yang telah berlangsung selama dua tahun antara Eggi dan Ran justru menjadi tantangan bagi Sheila dan Morgan yang baru saling mengenal di kehidupan nyata.

“Buat aku mungkin salah satu tantangannya adalah membangun chemistry sama Morgan, karena kalau di film itu dia timeline-nya dua tahun setelah Ran dan Eggy pertama kali ketemu. Jadi, kami udah dua tahun sahabatan, dua tahun bareng-bareng, sedangkan di kehidupan nyata, kami baru banget ketemu di proyek ini, jadi itu salah satu tantangannya,” kata Sheila.

Sementara itu, salah satu hal yang menjadi tantangan bagi Morgan adalah menguatkan karakter Eggy sebagai Eggnoid, ‘makhluk’ yang datang dari masa depan, dikirim ke masa sekarang untuk membantu manusia memecahkan masalah dan menjadi teman bagi manusia. Sulitkah memerankan Eggy?

"Susah-susah gampang, tapi gimana caranya memanusiakan Eggy. Eggy itu ‘alien’ tapi dia juga manusia,” ucap Morgan.

Peran Eggy memang cukup menarik banyak perhatian penonton. Sikap lugu dan naif Eggy berhasil diperankan secara baik oleh Morgan. Salah satunya saat adegan Eggy mulai merasa jatuh cinta setelah mendapat kejutan dari Ran di hari menetasnya.

Ekspresi seorang yang baru pertama jatuh cinta itu berhasil disajikan Morgan. Penonton pun tertawa melihatnya.

Kolaborasi Sheila dan Morgan mampu membuat penonton di bioskop tertawa, kesal, sedih, dan tegang. Meskipun screening filmnya ditanggapi dengan positif, baik Morgan maupun Sheila masih merasa khawatir Eggnoid tidak sesuai ekspektasi pembaca serial Webtoon.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA