Jumat, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 Januari 2020

Jumat, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 Januari 2020

Rumah Kakek Terkaya Ini Kalah Mewah Dibandingkan Hunian Raffi Ahmad, Duh Sederhana Amat!

Ahad 15 Des 2019 09:09 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Rumah Kakek Terkaya Ini Kalah Mewah Dibandingkan Hunian Raffi Ahmad, Duh Sederhana Amat!. (FOTO: Instagram)

Rumah Kakek Terkaya Ini Kalah Mewah Dibandingkan Hunian Raffi Ahmad, Duh Sederhana Amat!. (FOTO: Instagram)

Tidak pernah memiliki keinginan besar untuk memiliki banyak rumah dan segala macam ha

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Baca Juga

Salah satu orang terkaya di dunia, Warren Buffett memang dikenal sebagai konglomerat yang sederhana. Meskipun investor legendaris ini memiliki harta mencapai 82,8 miliar dolar AS, ia enggan menghabiskannya untuk membeli aset berupa rumah atau pun mobil.

"Tidak pernah memiliki keinginan besar untuk memiliki banyak rumah dan segala macam hal dan beberapa mobil," ungkap Buffett seperti dikutip dari laman CNBC International (12/12/2019).

Baca Juga: Bill Gates Ogah Bertemu Warren Buffett, Kenapa Tuh?

Hingga saat ini, kakek berusia 89 tahun ini masih tinggal di rumah sederhana di Omaha, Nebraska ia beli seharga 31.500 dolar AS pada tahun 1958. Jika disesuaikan dengan inflasi, rumah tersebut sekarang bernilai sekitar 276.700 dolar AS atau setara Rp 3,8 miliar.

Bagi konglomerat sekelasnya, rumah tersebut sangat sederhana. Buktinya saja, jika dibandingkan dengan rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hunian Buffett enggak ada apa-apanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tinggal di rumah yang harganya mencapai Rp 17,5 miliar-Rp 18 miliar dengan luas 500 meter persegi.

Baca Juga: Punya Uang Rp1.793 Triliun, Warren Buffett Kesulitan Menghabiskannya

Selain rumah yang sederhana, Buffett juga hanya memiliki mobil Cadillac XTS 2014 seharga 44.600 dolar AS. Ia juga tidak punya smartphone, hanya ponsel flip. Selain itu, dia hanya membayar 18 dolar AS atau setara Rp 252 ribu untuk potong rambut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA