Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Catat 30 Juta Perjalanan di Negeri Singa, Gojek Bakal Luncurkan Layanan Baru! Apa Tuh?

Senin 02 Des 2019 16:07 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Catat 30 Juta Perjalanan di Negeri Singa, Gojek Bakal Luncurkan Layanan Baru! Apa Tuh?. (FOTO: Go-Jek)

Catat 30 Juta Perjalanan di Negeri Singa, Gojek Bakal Luncurkan Layanan Baru! Apa Tuh?. (FOTO: Go-Jek)

Pengemudi Trans-Cab akan dapat akses terhadap pemesanan melalui aplikasi Gojek.

Warta Ekonomi.co.id, Bogor

Baca Juga

wartaekonomi.co.id/tag5322/pt-go-jek-indonesia.html">Gojek bakal merilis layanan dan fitur baru, termasuk pilihan memesan berbagai jenis kendaraan, khusus di kampung halaman Grab, Singapura.

Tentunya, Gojek menggandeng mitra lokal, yakni Trans-Cab. Lebih dari 3 ribu pengemudi Trans-Cab akan mendapatkan akses terhadap pemesanan melalui aplikasi Gojek mulai Desember 2019. 

Pengemudi Trans-Cab akan menikmati manfaat yang didapatkan pengemudi Gojek, termasuk tarif tetap dalam perjalanan. "Kami akan mengeksplorasi terus potensi manfaat bagi mitra masing-masing," kata CEO Trans-Cab, Teo Kiang Ang, dikutip dari KrAsia, Senin (2/12/2019).

Baca Juga: Salip Gojek, Grab Lakukan Hal Ini di Negeri Jiran!

Kedua perusahaan juga mempertimbangkan untuk berkolaborasi dalam tarif listrik rumah preferensial oleh Singapura Union Energy, induk dari Trans-Cab. Sebelumnya, Gojek juga bermitra dengan unit penyewaan kendaraan Trans-Cab, Trans-Leasing.

Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo menyampaikan, "kami telah menyelesaikan 30 juta perjalanan di Singapura sejak meluncurkan layanan tepat setahun lalu, tonggak penting yang tak bisa terjadi tanpa dukungan mitra pengemudi, pelanggan, dan tim Gojek Singapura."

Andre diangkat menjadi Co-CEO bersama Kevin Aluwi setelah mantan CEO Gojek, Nadiem Makarim resmi menduduki kursi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Kabinet Indonesia Maju

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA