Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

MSI Luncurkan 4 Laptop Seri Terbaru untuk Content Creator

Jumat 13 Dec 2019 08:01 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

MSI Luncurkan 4 Laptop Seri Terbaru untuk Content Creator. (FOTO: Agus Aryanto)

MSI Luncurkan 4 Laptop Seri Terbaru untuk Content Creator. (FOTO: Agus Aryanto)

Produk ini miliki fitur Creator Center dengan mode dan sistem yang mudah digunakan.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Baca Juga

Micro-Star INT'L Co Ltd, produsen laptop asal Taiwan, resmi meluncurkan (12/12/2019) empat unit laptop seri Content Creation beserta satu laptop seri Workstation terbaru di Indonesia, yaitu Prestige 15, Prestige 14, Modern 14, dan WS65, seri Workstation.

Empat produk ini ditujukan khusus untuk content creator Indonesia karena memiliki fitur Creator Center dengan mode dan sistem yang mudah digunakan serta disesuaikan dengan berbagai kebutuhan.

Ralph Wang selaku MSI Indonesia Notebook Sales and Marketing Director mengatakan, seiring bertambahnya content creator di Indonesia dan untuk turut mendukung kinerja serta kreativitas mereka dalam menghasilkan karya yang terbaik, MSI menghadirkan empat laptop yang siap memaksimalkan karya para profesional dan content creator.

Baca Juga: Dell Luncurkan XPS 13 2 in 1, Laptop Tipis Performa Tinggi

Produsen laptop yang lebih dikenal dengan brand MSI ini merupakan perusahaan manufaktur laptop yang selama ini berkutat di sektor gaming. Perusahaan kini turut mendukung content creator melalui rancangan laptop seri Content Creation karena sejalan dengan kebijakan Pemerintah Indonesia yang mendorong sektor kreatif.

Badan Ekonomi Kreatif ekonomi kreatif (Bekraf) Indonesia memproyeksi sektor ekonomi kreatif dapat memberikan kontribusi terhadap PDB sebesar 6,75% (Rp1.200 triliun) pada 2019. Kontribusi sektor ekonomi kreatif terhadap PDB sejak 2010 konsisten menanjak hingga terealisasi Rp1,105 triliun pada 2018.

Digga Febriawan Putra selaku Product Specialist MSI saat memperkenalkan produk kepada awak media, mengatakan, seri Content Creation yang memiliki akurasi warna yang menakjubkan, daya tahan baterai yang lama, dan audio dengan kualitas tinggi ini diproyeksi untuk mendukung kinerja para fotografer, desainer grafis, animator 3D, video editor, serta content creator lainnya dalam berkreasi menciptakan karya yang membanggakan bangsa Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA