Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Inter Gagal Lolos 16 Besar, Luke Shaw Sindir Lukaku

Kamis 12 Dec 2019 01:58 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku

Foto: Martin Divisek/EPA
Luke Shaw menyindir Lukaku setelah Inter tersingkir dari Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sebuah pesan konyol diterima oleh striker Inter Milan Romelu Lukaku. Setelah gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions, mantan rekan setimnya di Manchester United (MU) Luke Shaw mengirim sindiran kepada bomber asal Belgia.

Kandas sudah harapan Inter untuk menembus fase knock out Liga Champions 2019/2020. Hal itu, usai i Nerazzurri menelan kekalahan 1-2 dari tamunya Barcelona pada laga pamungkas Grup F yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (11/12) dini hari.

Alhasil, Inter harus puas finis di posisi ketiga dan terlempar ke babak 32 besar Liga Europa. Situasi yang sama terjadi pada musim lalu di mana La Beneamata juga dipaksa terjerembab ke kompetisi level kedua Benua Biru. Mendapati hasil tersebut, eks rekan setim Lukaku di MU, Luke Shaw dengan cepat mengolok-olok striker berusia 26 tahun di media sosial.

Bermaksud menanggapi pos dari striker pada bulan Oktober silam, yang menunjukkan Lukaku tersenyum dalam sesi latihan bersama Inter dengan tulisan UCL, akronim untuk Liga Champions, Shaw pun langsung membalas melalyi sindiran konyol.

"Selamat datang kembali," tulis dia dalam akun resmi Twitter @LukeShaw23 disadur Sportkeeda, Rabu (11/12).

Lukaku, yang meninggalkan MU untuk bergabung dengan Inter dengan biaya mencapai 65 juta euro pada Agustus kemarin, berpeluang berjumpa dengan mantan klubnya di babak 32 Liga Europa.

Sementara, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah memastikan tiket lolos dari grup. Namun, mereka harus menghindari kekalahan saat bertemu AZ Alkmaar pada matchday ke enam di Stadion Old Trafford demi mengamankan posisi teratas.

Andai MU gagal finis di urutan pertama, maka mereka berkesempatan menghadapi Inter andai armada Antonio Conte berakhir sebagai salah satu dari empat tim terbaik dari total delapan yang keluar dari Liga Champions.

Inter saat ini adalah yang terbaik ketiga dari tim tempat ketiga, di belakang Ajax Amsterdam dan RB Salzburg, dengan empat grup yang tersisa akan selesai pada hari Kamis (12/12) dini hari nanti.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA