Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Mencicipi Manisnya Passive Income dari Bursa Saham? Investor Bisa Gunakan Aplikasi Ini

Rabu 11 Dec 2019 17:15 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Mencicipi Manisnya Passive Income dari Bursa Saham? Investor Bisa Gunakan Aplikasi Ini. (FOTO: AKELA)

Mencicipi Manisnya Passive Income dari Bursa Saham? Investor Bisa Gunakan Aplikasi Ini. (FOTO: AKELA)

Dibutuhkan pengalaman dan pengetahuan mumpuni agar investasi yang dijalankan berhasil

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Berinvestasi menjadi salah satu cara yang paling digandungri orang-orang saat ini untuk menjamin masa depan keuangannya. Hanya saja, dibutuhkan pengalaman dan pengetahuan mumpuni agar investasi yang dijalankan berhasil.

Menjawab tantangan tersebut, guna membantu para investor, terutama pemula, dalam menyusun Trading Plan secara professional kini telah hadir aplikasi AKELA Trading System. AKELA Trading System adalah aplikasi berbasis Quantitative Trading System atau Sistem Trading Kuantitatif yang dikembangkan oleh Hendra Martono Liem pada 2017 khusus untuk Bursa Saham Global.

Baca Juga: Investasi Cuma Modal 'Insting' dan 'Nyali', Hati-Hati Bos SoftBank Jatuh Miskin Nanti. . .

Berbeda dengan analisis teknikal pada umumnya, Sistem Trading Kuantitatif adalah suatu system yang komprehensif, meliputi penentuan timing terbaik untuk beli maupun jual, penentuan target profit, lengkap dengan manajemen risiko yang terukur secara profesional.

Praktisi dan Pelatih Investasi Saham dari AKELA Trading System, Hary Suwanda, menyampaikan, sistem trading kuantitatif yang lengkap bisa membantu penggunanya sehingga dalam waktu singkat dapat menemukan mana saham-saham yang berpotensi naik disertai dengan harga beli dan target jual serta pembatasan risiko bahkan kuantitas jumlah lot yang jelas. Dengan teknologi baru ini, analisis saham yang dulunya butuh waktu hingga berjam-jam kini bisa dilakukan dalam hitungan menit.

"Dengan menggunakan AKELA Trading System, sudah tidak diperlukan lagi memonitor pergerakan harga saham di layar monitor hingga berjam-jam," kata Hary Suwanda dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Hary mengungkapkan, sejak pertama kali diluncurkan, AKELA Trading System telah memiliki lebih dari 600 orang pengguna aktif.

Selain aplikasi, AKELA Trading System juga menyediakan program pelatihan. Melalui pelatihan, kata Hary, peserta akan dapat menggunakan Derivatif Option guna melindungi investasi sahamnya di Bursa Amerika sehingga ketika saham yang dibelinya tersebut down trend sekalipun, investor memiliki peluang besar untuk terhindar dari kerugian bahkan masih bisa mengalami keuntungan.

Sejak berdiri 3 tahun lalu, AKELA Trading System (sebelumnya bernama Hawk 1 Hunter) makin memperluas jaringan dan metodenya dengan melengkapi layanan training lewat channel Youtube (AKELA Trading System) dan dapat dikases secara gratis.

"Melalui Youtube Channel AKELA Trading System ini, trainer-trainer membagikan berbagai panduan yang diperlukan bagi siapa saja yang tertarik ingin mulai membangun sumber income pasif-nya melalui trading saham di bursa global," ujar Hary.

Hary berharap, melalui sistem dan aplikasi AKELA Trading System, para calon investor pemula bisa dimudahkan dalam mengelola risiko investasinya, tidak tergiur/terjebak berbagai tawaran investasi bodong yang makin marak akhir-akhir ini, serta makin percaya diri dan menikmati keuntungan dari dari bursa global sehingga pada akhirnya juga bisa turut serta mendatangkan devisa bagi negara.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA