Advertisement

Belajar Mencintai Bumi Lewat AULIYA Class Performance

Selasa 10 Dec 2019 14:15 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

Kegiatan bertujuan menanamkan semangat merawat dan menjaga kelestarian alam di bumi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk menanamkan semangat merawat dan menjaga kelestarian alam di bumi, KB-TKIT AULIYA mengadakan AULIYA Class Performance (ACP) di Auditorium gedung Ali bin Abi Thalib (7/12).

Pagelaran akbar ini menampilkan performa yang menarik dari siswa KB dan TK B bertemakan "I Love The Earth" seperti parade, Tasmi Qur'an dan hadist, pembacaan sajak, pantonim dan paduan suara.

"Anak-anak begitu semangat dan antusias menampilkan kreatifitasnya di hadapan ayah dan bunda,  prestasi yang sungguh membanggakan" Ungkap Ibu Retno Purnomosari Kepala KB-TKIT AULIYA.

Bentuk kolaborasi yang dilakukan bersama orang tua dalam acara ini yaitu membawa botol minuman sendiri untuk mengurangi sampah plastik. Orangtua juga dihimbau untuk membeli karya siswa yang dipamerkan dan hasil penjualannya akan digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat.

"Alhamdulillah, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali karena bisa melatih kepercayaan diri dan juga keberanian pada anak - anak." ungkap Ibu Diana Kartika Sari orangtua siswa TKIT AULIYA

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA