Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Persib ke Yogya Bawa 22 Pemain, ke Samarinda Bawa 18 Pemain

Rabu 11 Dec 2019 02:40 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Persib Bandung memboyong 18 pemain untuk melakoni tandang pamungkas ke markas Borneo FC.

Persib Bandung memboyong 18 pemain untuk melakoni tandang pamungkas ke markas Borneo FC.

Persib Bandung memboyong 18 pemain terbaiknya untuk melakoni tandang pamungkas.

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung memboyong 18 pemain terbaiknya untuk melakoni tandang pamungkas di kompetisi Liga 1 2019. Pada laga pekan ke-32 Liga 1 2019, Persib bakal menantang tuan tumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert menyampaikan, dirinya terpaksa memulangkan dua pemain andalannya yakni Achmad Jufrianto dan Febri Hariyadi. Keduanya dipastikan absen lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning pada laga kontra PSS Sleman.

AYO BACA : Persib Pincang di Laga Tandang Terakhir

"Kita ke Yogyakarta bawa 22 pemain, tapi kita ke Samarinda dengan 18 pemain. Kita tidak bisa memainkan dua pemain karena akumulasi kartu. Jupe dan Febri," ujar Robert.

Bukan hanya itu, pelatih asal Belanda itu pun masih harap-harap cemas menunggu kepastian dari sang kapten Supardi Nasir. Pemilik nomor punggung 22 di Persib itu memang tengah berduka lantaran kakak kandungnya meninggal dunia, sehari sebelum laga kontra PS Sleman, Jumat (6/12/2019).

"Supardi berkomunikasi dengan pak Yaya. Jika mental Supardi tetap turun karena musibah keluarganya, maka dia tidak akan bergabung dengan kita," ujarnya.

AYO BACA : Omid Nazari Ingin Hasil Maksimal di Laga Sisa Persib

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA