Ahad 08 Dec 2019 21:14 WIB

Mengajak Keluarga Berpetualang Sambil Berlomba

kebersamaan bersama keluarga menjadi hal penting bagi warga perkotaan

Rep: Shelby Asrianti/ Red: Hiru Muhammad
Tampak suasana sosialisasi program kampanye #ayogasterus yang dimulai 9 Desember hingga 31 Januari 2020.
Foto: dok. Istimewa
Tampak suasana sosialisasi program kampanye #ayogasterus yang dimulai 9 Desember hingga 31 Januari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID TANGERANG -- Pasar keluarga memang menjadi sasaran empuk bagi produsen kendaraan khususnya jenis MPV dan SUV. Bahkan kini, kebutuhan kedua jenis kendaraan keluarga tersebut terdapat dalam satu jenis kendaraan.

Mereka dapat merasakan kelebihan yang diperoleh kedua jenis kendaraan yang berbeda jenis tersebut pada sebuah kendaraan. Memadukan karakter serbaguna yang dapat digunakan di berbagai medan jalan  dan memiliki daya angkut besar yang melekat pada kedua jenis kendaraan tersebut menjadi nilai tambah tersendiri bagi konsumen.

Karena itu tak mengherankan bila pasar keluarga menjadi pilihan utama sejumlah APMdalam memasarkan produknya. Seperti yang dilakukan  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)yang menghadirkan Xpander Cross di salah satu pusat perbelanjaan di Gading Serpong, Tangerang.  "Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk baru, namun juga gaya hidup baru," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, Sabtu (7/12).

Menurutnya, seiring dengan meningkatnya kesibukan saat ini, kebutuhan akan  waktu berkualitas bersama keluarga dan kerabat menjadi suatu yang  penting karena tidak bisa diwujudkan setiap saat. Waktu kebersamaan yang sangat berharga ini akan lebih menyenangkan bila diwujudkan dalam sebuah kegiatan petualangan.

Pihaknya berharap masyarakat dapat berperan melalui kampanye digital AyoGasTerus yang melibatkan sejumlah artis Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan Rifat Sungkar. Masyarakat juga mengikuti kompetisi photo story untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian.

Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses website resmi XpandYourAdventure. Kompetisi ini dimulai 9 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020. Pengumuman pemenang lomba dilakukan pada Februari 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement