Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Bank Mandiri Targetkan Transaksi Kartu Kredit 20 Persen

Senin 09 Dec 2019 02:38 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Friska Yolanda

Bank Mandiri

Bank Mandiri

Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Bank Mandiri dorong transaksi kartu kredit melalui sejumlah program akhir tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk gencar menggarap segmen perbankan retail melalui penawaran program khusus Mandiri Kartu Kredit. Tercatat per September 2019, nilai transaksi Mandiri Kartu Kredit sebesar Rp 13 triliun, tumbuh sekitar 20 persen dari periode yang sama tahun lalu.

Baca Juga

SVP Credit Cards Group Bank Mandiri Vira Widiyasari mengatakan perseroan akan memanfaatkan momentum libur natal dan tahun baru untuk mendorong peningkatan kartu kredit. Pemanfaatan ini dalam rangka menyambut akhir 2019, Mandiri Kartu Kredit memiliki dua festival program besar yaitu Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas 12.12) 2019 dan program Mandiri Holiday Festival. 

“Kontribusi aktivitas travelling dari total transaksi Mandiri Kartu Kredit sebesar 16 persen dan dengan berbagai penawaran menarik tersebut. Kami optimis bisa mendorong pertumbuhan bisnis Mandiri Kartu Kredit di atas 20 persen pada akhir tahun ini, dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya,” ujarnya dalam keterangan tulis, Ahad (8/12).

Vira menjelaskan Festival Harbolnas 12.12 dikemas dalam program #semuadapatbonus dari Mandiri Kartu Kredit yang dimulai 10-12 Desember 2019 dengan diskon hingga Rp 1,5 juta dan cashback sebesar Rp 1 Juta atau bonus hingga 500 Fiestapoin. Ditambah, tambahan bonus asuransi purchase secure senilai Rp 1 juta dan cicilan nol persen hingga 18 bulan di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Traveloka, Blibli, Shopee, JD.ID, Tiket.com dan seluruh e-commerce di dunia.

Perseroan telah bekerja sama dengan dengan merchant hotel, restaurant, amusement park dan toko oleh-oleh di kota-kota wisata favorit nasabah. Di Bali, perseroan memberikan penawaran menarik untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit di Finns Beach Club, Ku De Ta, Waterbom Bali, The Lawn Canggu, Ibiza in Bali,Café Del Mar dan Joger. Di Bandung terdapat penawaran khusus di Lembang Park & Zoo yaitu kebun binatang yang baru dibuka Desember. 

Di Jogja dan Solo ada penawaran special di Jogja Bay dan Bakpia Kencana dan untuk pemegang kartu yang berlibur di Jakarta dapat menikmati  penawaran menarik di Waterbom PIK, Ocean Park, Kidzania dan Timezone.

Kemudian, bagi masyarakat yang ingin menikmati pergantian tahun di Singapura, kata Vira, nasabah dapat memanfaatkan program khusus dengan destinasi wisata Cable Car, Sentosa Merlions, dan Wings of Time. Sedangkan di Malaysia, Mandiri Kartu Kredit juga bekerja sama dengan Sunway Lagoon.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA