Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

8 Anggota DPRD Wonogiri Daftar Bacawabup Lewat PDIP Jateng

Ahad 08 Dec 2019 00:02 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

Delapan anggota DPRD Wonogiri dari Fraksi PDIP daftar jadi calon bupati

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM - Sedikitnya delapan anggota DPRD Wonogiri dari Fraksi PDIP sudah mendaftar melalui DPD PDIP Jateng untuk posisi bakal calon wakil bupati Wonogiri. Lantas pertanyaannya, kapan Bupati Incumbent Joko Sutopo giliran mendaftar?

Pertanyaan selanjutnya, jika jadi mendaftar, apakah melalui pintu DPD atau DPP atau mekanisme lainnya?. Ketika pertanyaan tersebut dilontarkan kepada pria yang akrab disapa Jekek itu, Sabtu (7/12/2019), dia menjawab belum. Dia belum menentukan waktu kapan mendaftar, bahkan belum ada kepastian mendaftar atau tidak.

"Kami akan melaksanakan survei dulu, Mas. Nanti lihat bagaimana dinamikanya," jelas Jekek.

Disinggung soal banyaknya suara warga Wonogiri yang menginginkan Jekek maju nyalon lagi, dia merasa mendapatkan kehormatan dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya. Yang jelas hal itu akan dijadikan salah satu faktor pengambilan keputusan bagi dia.

Sementara, delapan anggota DPRD Kabupaten Wonogiri yang mendaftar adalah Titik Sugiyarti, Mulyadi, Yukanan Supriyanto, Catur Winarko, Sriyono, Novri Roesmono, Bambang Sadriyanto, dan Gimanto. Mereka mengirimkan wakilnya untuk mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD PDIP Jateng, Semarang, Jumat (6/12/2019). Aria

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA