Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Tabrak Warung Bakso saat Kabur, Pencuri Motor Dihajar Massa

Sabtu 07 Dec 2019 12:36 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Tabrak Warung Bakso saat Kabur, Pencuri Motor Dihajar Massa

Tabrak Warung Bakso saat Kabur, Pencuri Motor Dihajar Massa

Pencuri motor babak belur dihajar massa setelah menabrak sebuah warung bakso

jatimnow.com - Seorang pencuri sepeda motor di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, babak belur dihajar massa setelah menabrak sebuah warung bakso, Jumat (6/12/2019) petang.

Tersangka diketahui bernama Moh Hasyim (32), warga Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

"Kami mendapat laporan ada maling di hajar massa langsung mendatangi TKP untuk mengamankan pelaku guna diproses hukum," kata Kanit Reskrim Polsek Bangil, Aiptu Agus Sucipto, Sabtu (7/12/2019).

Dari hasil penyelidikan, pencurian motor Honda Scoopy bernopol N 6863 TDK dilakukan oleh dua pelaku di area parkir GOR Bulutangkis, Jalan Bader, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil.

Motor milik Munir (23), warga Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan diparkir karena korban sedang olah raga bulu tangkis.

Kedua tersangka telah sukses membobol motor Scoopy milik korban. Saat hendak kabur, aksi tersebut dipergoki warga yang langsung melakukan pengejaran.

"Tersangka berisial MID berhasil kabur ke arah timur, mengendarai motor Honda Beat tanpa nopol yang digunakan sebagai sarana. Sedangkan tersangka Hasyim kabur ke arah barat mengendari motor korban, lalu terjatuh setelah menabrak warung bakso," ungkapnya.

Saat terjatuh, korban dan warga yang marah kemudian memukuli tersangka beramai-ramai.

"Tersangka juga mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor Honda Beat di Kota Pasuruan baru 3 bulan lalu bersama rekannya yang kabur," pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA