Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Lagi, Warga Bunuh Diri dan Motif Masih Diselidiki

Sabtu 07 Dec 2019 11:32 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

Bunuh diri (ilustrasi)

Bunuh diri (ilustrasi)

Foto: factretriever
Kasus bunuh diri ini terjadi di Wonogiri, Jawa Tengah.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM - Seorang warga Dusun Tempel Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri, ditemukan meninggal tergantung di blandar atau bagian rangka rumah kayu, Jumat (6/12/2019).

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo mengatakan, korban bernama Wartini (50), warga sekitar. Kronologis penemuan korban, sekitar pukul 09.30 WIB, salah satu warga akan ke belakang rumah dan didapati korban sudah dalam keadaan menggantung.

Korban tergantung di kayu blandar depan pintu belakang. "Tergantung menggunakan kain jarit berwarna coklat gambar lurik," jelas dia.

Warga tersebut lantas memberitahukan ke tetangga lainnya. Sebagian melapor ke perangkat desa diteruskan ke Polsek Wuryantoro.

"Hasil pemeriksaan dokter rawat inap Wuryantoro, korban meninggal dunia murni bunuh diri dengan tanda-tanda di sekitar leher ada bekas jeratan dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," terang dia. Aria

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA