Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Lord Didi Kempot Jadi Duta Shopee

Sabtu 07 Dec 2019 11:15 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Pansos, Lord Didi Kempot Jadi Duta Shopee. (FOTO: Puspa Perwitasari)

Pansos, Lord Didi Kempot Jadi Duta Shopee. (FOTO: Puspa Perwitasari)

Didi Kempot merasa bangga dengan tampil sebagai duta Shopee

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Kepopuleran penyanyi campur sari, Didi Kempot tak hanya diakui para penggemarnya yang disebut "Sobat Ambyar", tetapi juga diminati perusahaan e-commerce asal Singapura Shopee yang hari ini resmi menjadikannya sebagai duta merek mereka.

"Ini suatu kebangaan kami, mewakili seniman lokal. Saya merasa bangga diajak bergabung, membuat seniman lokal enggak berkecil hati," kata Didi kepada media dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Baca Juga: Terselip Kisah Sendu, Ini Arti di Balik Nama Didi Kempot

Dalam kesempatan itu, Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan sosok Didi sesuai dengan visi dan misi perusahaannya, yang ingin mengangkat keberagaman Indonesia namun tetap mengusung konsep lokal.

"Kami mau bawa keanekaragaman Indonesia dengan konsep lokal. Didi Kempot sudah membawa budaya lokal ke seluruh Indonesia dan luar negeri," kata ujar dia.

Handhika berharap, melalui kerja sama ini bisa menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia.

Sebagai langkah awal kerja sama, Didi nantinya tampil sebagai bintang tamu spesial dalam acara bertajuk "12.12 Birthday Sale TV Show" pada 12 Desember 2019.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA