Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Agen Bale Sebut Kliennya tak Bahagia di Madrid

Jumat 06 Dec 2019 06:22 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Gareth Bale (kiri) dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan). Agen Bale menyebut kliennya tak bahagia di Madrid.

Gareth Bale (kiri) dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan). Agen Bale menyebut kliennya tak bahagia di Madrid.

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Isu kepindahan Bale santer terdengar sejak Zinedine Zidane kembali melatih Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Agen Gareth Bale Jonathan Barnett mengungkapkan bahwa kliennya tak dalam kondisi bahagia di Real Madrid. Namun tak ada jaminan bagi pemain asal Wales itu untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, Januari nanti. Sebab, kata dia, Bale sangat profesional dan mencintai Madrid terlepas dari situasi yang dihadapinya sekarang.

Baca Juga

Isu kepindahan Bale santer terdengar sejak Zinedine Zidane kembali melatih Madrid. Zidane tak memasukkan namanya ke dalam rencananya meski akhirnya Bale tetap bertahan hingga kini. Bale bahkan hampir bergabung dengan klub Cina Jiangsu Suning pada bursa transfer musim panas lalu. Namun kesepakatan gagal karena Madrid meminta biaya transfer tinggi.

"Dia tidak pernah meminta untuk pergi," ujar Barnett, dilansir dari BBC, Jumat (6/12).

Bale didatangkan dari Tottenham Hotspur pada September 2013 dengan biaya transfer 85 juta poun. Angka tersebut membuat dia mencetak rekor transfer dunia kala itu.

Selama membela Real Madrid, Bale telah mempersembahkan empat gelar Liga Champions, tiga Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, satu La Liga, dan satu Copa del Rey .

Meski hubungannya dengan Madrid tidak bagus, Barnett menyatakan Bale akan bermain seratus persen untuk tim. Dia akan memberikan segalanya selama menjadi pemain Madrid.

Barnett mengklaim, ketika Bale berada di lapangan Madrid selalu mempunyai peluang lebih baik. Barnett menyebut Bale adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

"Pelatih harus senang dan merasa terhormat dia ada di lapangan untuknya," Barnett menegaskan.

Oleh sebab itu, kata Barnett, tak ada jaminan untuknya pergi dari Madrid. Jika ada keinginan dari Bale untuk hengkan, maka pasti akan dilakukan pembicaraan dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA