Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Hazard Dipastikan Absen dalam El Clasico

Kamis 05 Des 2019 22:17 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Hazard tak bisa memperkuat Madrid dalam El Clasico menghadapi Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Eden Hazard dipastikan akan absen membela Real Madrid dalam pertandingan El Clasico menghadapi Barcelona pada 18 Desember mendatang. Mantan pemain Chelsea tersebut absen karena mengalami cedera engkel.

Hazard, yang dibeli Madrid seharga 130 juta pound itu diprediksi akan menepi dari lapangan selama empat pekan. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengalami cedera engkel saat Los Blancos ditahan imbang 2-2 oleh Paris Saint-Germaint dalam laga Liga Champions pekan lalu.

Hazard saat itu dijatuhkan oleh rekan senegaranya Thomas Meunier. Dikutip dari Sky Sports, Kamis (5/12), masih belum dipastikan berapa lama Hazard akan absen, dan lamanya proses penyembuhan akan diketahui dalam pemeriksaan lebih lanjut. Namun Hazard diharapkan bisa kembali tampil dalam semifinal Supercopa lawan Valencia pada 8 Januari.

Selain Hazard, Madrid juga mengumumkan kalau bek kanan, Marcelo, mengalami cedera dan juga terancam absen dalam El Clasico. Real Madrid saat ini berada di posisi kedua Liga Spanyol, dengan poin yang sama dengan Barcelona. Karena itu El Clasico akan berjalan ketat demi memperebutkan posisi puncak.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA