Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Zidane Dilaporkan Masih Ngotot Ingin Beli Pogba

Kamis 05 Dec 2019 10:09 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah

Paul Pogba masih diminati pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Paul Pogba masih diminati pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Zidane ingin mengontrak Pogba dengan cara apa pun.

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan tetap ingin membeli pemain Manchester United (MU) Paul Pogba pada musim transfer mendatang. Kedatangan Fede Valverde dianggap tak mengubah keinginan Zidane tersebut.

Baca Juga

Seperti dilansir dari Marca, Kamis (5/12), Zidane ingin mengontrak Pogba dengan cara apa pun. Ia menganggap Pogba sebagai pecahan puzzle yang hilang dari timnya.

Dikabarkan kontak antara Zidane dan MU selama musim ini tak pernah putus. Zidane merayu Pogba dengan menyebutnya sebagai teman.

Zidane dan Pogba sebenarnya pernah bertemu pada Oktober lalu di Dubai. Dalam kesempatan itu, Zidane makin menegaskan niatnya, bahkan menekan MU hingga hari ini.

Kontrak Pogba baru berakhir pada 2021. Tapi Madrid nampaknya belum yakin mengontrak Pogba. Manajemen Madrid merasa kedatangan Pogba belum perlu menyusul kehadiran Valverde. Apalagi diperkirakan harga Pogba bisa mencapai 120 juta Euro.

"Saya tidak berpikir bahwa Valverde sama dengan Pogba," kata Zidane.

Namun jika gagal mendapatkan Pogba, Madrid juga sudah melirik gelandang Ajax Donny Van De Beek dan gelandang Tottenham Christian Eriksen sebagai alternatif. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA