Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Lampard Puji Aksi Tammy Abraham dalam Kemenangan Chelsea

Kamis 05 Dec 2019 08:49 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Tammy Abraham mencetak gol saat Chelsea mengalahkan West Ham United 2-1.

Tammy Abraham mencetak gol saat Chelsea mengalahkan West Ham United 2-1.

Foto: EPA-EFE/Gerry Penny
Abraham mencetak gol yang membuka jalan Chelsea mengamankan tiga angka.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard memuji penampilan striker Tammy Abraham dalam kemenangan timnya 2-1 atas Aston Villa pada laga pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (5/12) dini hari WIB. Abraham mencetak gol yang membuka jalan Chelsea mengamankan tiga angka.

Baca Juga

"Tammy adalah pribadi yang tumbuh di ruang ganti kami setiap hari dengan antusiasme dan keinginannya untuk menang," kata Lampard dilansir BBC Sport.

Tammy Abraham baru saja kembali dari cedera pinggang dan langsung mencetak gol pembuka pada menit ke-23. Mason Mount kemudian kembali menjebol gawang Villa pada menit ke-48. Tim tamu hanya bisa membalas sekali melalui Trezeguet.

Kemenangan ini terasa penting bagi Chelsea selain mempertahankan posisi mereka di klasemen empat besar Liga Primer. Tiga angka di London Barat jadi obat penawar luka setelah tiga laga terakhir tanpa kemenangan.

"Saya pikir kami tampil hebat. Saya senang dengan hasil ini, setelah kekalahan dari West Ham. Hari ini kami kembali," kata Lampard.

Pada saat yang sama, Lampard mengaku Aston Villa tampil baik dan kerap merepotkan barisan pertahanan the Roman Emperor. Villa diperkuat oleh John Terry sebagai asisten pelatih.

Kemenangan atas Villa membuat the Blues tetap bertahan di posisi keempat klasemen dengan perolehan nilai 29. Sementara, Aston Villa masih tertahan di peringkat ke-15 dengan nilai 15.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA