Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Gara-Gara Plastik, Jason Momoa Minta Maaf kepada Chris Pratt

Kamis 05 Dec 2019 02:22 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Jason Momoa.

Jason Momoa.

Foto: EPA
Momoa mengajak para warganet menghentikan penggunaan plastik satu kali pakai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini unggahan foto aktor Guardians of The Galaxy/Chris Pratt mendapatkan banyak sorotan. Alasannya, foto tersebut memancing bintang Aquaman Jason Momoa untuk meninggalkan komentar yang cukup menusuk.

Dalam foto tersebut, Pratt tampak berpose sambil memegang sebuah botol plastik satu kali pakai berisi air putih. Momoa yang merupakan advokat laut Perserikatan Bangsa-Bangsa meninggalkan sebuah komentar yang menyatakan bahwa ia tidak suka bila Pratt menggunakan botol plastik satu kali pakai.

Baca Juga

"Bro, saya mencintaimu tapi apa-apan botol plastik itu. Jangan gunakan plastik sekali pakai. Ayolah," tulis Momoa dalam kolom komentar foto Pratt, seperti dilansir Metro.

Para penggemar Pratt menanggapi komentar Momoa dengan serius. Para penggemar memberi pembelaan kepada Pratt dan meminta Momoa untuk tidak berpikiran negatif hanya karena satu buah foto.

"Bagaimana bila dia mengisi ulang botol tersebut berulang kali atau mendaur ulangnya?" tulis salah satu penggemar.

Melihat situasi yang memanas, Momoa memutuskan untuk mengambil tindakan yang dapat meredam kondisi tersebut. Dengan setulus hati Momoa meminta maaf kepada Pratt karena meninggalkan komentar yang kurang bijak.

"Saya minta maaf karena (komentar saya) diterima dengan buruk hari ini. Saya tidak bermaksud seperti itu. Saya hanya merasa sangat peduli terhadap epidemi penggunaan plastik satu kali pakai," tulis Momoa.

Dalam kesempatan tersebut, Momoa juga tak lupa mengajak para warganet untuk menghentikan penggunaan plastik satu kali pakai. Momoa juga berjanji akan mengirimkan Prat air putih kemasan Mananalu. Mananalu merupakan merek air putih kemasan yang dijual dalam kaleng aluminium.

"Kamu adalah inspirasi bagi banyak orang, saya salah satunya," ungkap Momoa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA