Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Advokat yang Mengaku Dianiaya Ternyata Kader Partai Demokrat

Rabu 04 Dec 2019 20:23 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Advokat yang Mengaku Dianiaya Ternyata Kader Partai Demokrat

Advokat yang Mengaku Dianiaya Ternyata Kader Partai Demokrat

Renville mengakui bila Ayu merupakan anggota Partai Demokrat.

jatimnow.com - Advokat cantik Ni Luh Komang Ayu, yang menjadi korban penganiayaan, ternyata juga anggota Partai Demokrat (PD) Jawa Timur. Itu diketahui dari Instastory pada akun Instagram Ayu @ayu_nka.

Dalam Instastory-nya, Ayu mengunggah video Sekretaris Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio. Dalam video itu, Renville mengucapkan ulang tahun kepada Ayu. Selain Renville, Ayu juga me-mantion Partai Demokrat.

Dikonfirmasi, Renville mengakui bila Ayu merupakan anggota Partai Demokrat. Ayu juga penah maju sebagai calon legislatif (caleg) dari partai yang dibesut Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

"Iya, pernah nyaleg dan anggota PD. Semua yang punya KTA kita, adalah anggota kami," jawab Renville kepada jatimnow.com, Rabu (4/12/2019).

Baca juga:  surabaya-mengaku-dianiaya-mantan-kekasih">Seorang Advokat Cantik di Surabaya Mengaku Dianiaya Mantan Kekasih

Selain menjadi anggota PD, Ayu juga merupakan Humas Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Jatim yang diketaui oleh Renville.

"Saya pimpinannya (HAMI) di Jatim," tambah Renville.

Hingga saat ini, Ayu masih dirawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya. Meski sedang sakit akibat penganiayaan, Ayu masih menyempatkan untuk memposting kondisinya di rumah sakit itu. Postingan pada Instastory-nya tersebut, menunjukkan ia diwawancarai sejumlah wartawan dan saat ia diperiksa oleh tim medis.

Diketahui, Ayu mengadu ke Polsek Wonokromo setelah mengaku dianiaya oleh FHB, mantan kekasihnya. Dugaan penganiayaan itu diterima Ayu pada Senin (2/12/2019) malam, saat mantan kekasihnya itu mendapat telepon dari seorang perempuan.

Akibat dugaan penganiayaan itu, Ayu mengalami luka lebam di bagian kepala, lengan dan kaki.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA