Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Sekolah Al Bayan Sinergi Smartschool dengan Muamalat

Selasa 03 Dec 2019 21:58 WIB

Red: Irwan Kelana

Sekolah Integral Al Bayan menjalin kerja sama smartschool dengan Bank Muamalat Cabang Makassar.

Sekolah Integral Al Bayan menjalin kerja sama smartschool dengan Bank Muamalat Cabang Makassar.

Foto: Dok Sekolah Al Bayan
Sekolah harus meningkatkan mutu sekaligus kemudahan layananan.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASAR -- Sekolah Integral Al Bayan bekerja sama dengan Bank Muamalat untuk meningkatkan kemudahan layanan bagi siswa dan orang tua siswa . Kerja sama itu diteken di Makassar, Selasa (3/12).

Menurut Kadir Al Qitrie MPdI, kadept Tarbiyah Sekolah integral Al Bayan, di era digital ini sekolah harus menyesuaikan dalam kemudahan layanan untuk pendidikan siswa-siswa Al Bayan. "Era disrupsi ini selain meningkatkan mutu sekolah juga harus menyesuaikan kemudahan layanan," ujar Kadir dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Kepala Cabang Bank Muamalat Makassar, Wisnu Satria Barata  menyebutkan,  sinergi Bank Muamalat dengan Sekolah Integral Al Bayan adalah upaya untuk meningkatkan kemudahan bagi orang tua. Ini  tidak hanya pada pembayaran uang sekolah,  tapi juga perkembangan anak-anak mereka. "Sinergi program smartschool ini pertama kali untuk di Makassar," ujar Wisnu.

Kadir mengemukakan, sinergi Sekolah  Integral Al Bayan dengan Bank Muamalat  akan berdampak positif.“Kerja sama ini akan memberikan dampak positif dalam perkembangan sekolah untuk mencapai visi Sekolah Integral Al Bayan  mencetak generasi Qurani yang unggul dan berkarakter,” kata Kadir.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA