Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Kereta Api Hantam Motor di Sidoarjo, Satu Pelajar Kritis

Selasa 03 Dec 2019 00:30 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Motor Dihantam Kereta: Kereta Api Hantam Motor di Sidoarjo, Satu Pelajar Kritis

Motor Dihantam Kereta: Kereta Api Hantam Motor di Sidoarjo, Satu Pelajar Kritis

Motor disambar kereta api di Sidoarjo menyebabkan satu pelajar kritis

jatimnow.com - Sebuah motor Honda Grand bernopol W 4929 PK tersambar Kereta Api Jenggala di KL 400.60, Desa Kedungsugo, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Senin (2/12/2019).

Akibat kecelakaan itu, satu orang mengalami luka parah atau kritis, satu lainnya selamat. Korban kritis bernama Sindi Fatiasari (14), sedangkan korban selamat bernama Astrid Wahyu Arin Agustin (15), keduanya warga Desa Kedungsugo, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Prambon AKP Sumarsono mengatakan, korban saat itu berboncengan. Saat sampai di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, motor yang mereka tumpangi tersambar Kereta Api Jenggala jurusan Sidoarjo-Mojokerto.

"Korban dan temannya ini pulang sekolah, setibanya di perlintasan tanpa palang pintu, kereta api itu melaju, sehingga motor mereka tersambar. Diduga korban tidak mengetahui ada kereta api yang akan melintas," terang Sumarsono.

Korban Sindi Fatiasari terlempar sekitar 10 meter setelah motornya tersambar kereta api itu. Sedangkan motor yang ditumpangi keduanya, mengalami kerusakan parah.

"Korban sempat turun, tapi tidak bisa terhindar dari tabrakan, sedangkan temannya selamat. Korban kritis dan dibawa ke Rumah Sakit Prof dr Soekandar Mojosari," pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA