Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Made Wirawan Ingin Clean Sheet di Sisa Laga Persib

Senin 02 Dec 2019 01:29 WIB

Red: Bayu Hermawan

Penjaga gawang Persib, Made Wirawan

Penjaga gawang Persib, Made Wirawan

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Made Wirawan ingin melalui lima laga tersisa Persib tanpa kebobolan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan memiliki target untuk menyelesaikan lima laga tersisa Persib di Liga 1 2019 tanpa kebobolan. Meski begitu, menurutnya yang paling utama adalah membawa Persib menang dalam setiap laga.

"Pasti kita punya target pribadi, secara umum kita ingin menang dulu, clean sheet pastinya," kata Made usai menjalani sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (2/12).

Menurutnya skuat Maung Bandung harus menatap laga-laga selanjutnya dengan optimis. Sebab, kata dia, kini Persib harus memperbaiki posisi dalam klasemen setelah kehilangan beberapa poin berharga dalam laga sebelumnya.

"Kalau kita bisa memaksimalkan lima laga terakhir, otomatis bisa naik lagi (peringkat klasemen), mudah-mudahan itu bisa kita capai," ujarnya.

Sebelumnya, Made sempat menjalani perawatan akibat terkena benturan keras saat laga menghadapi Bali United, Kamis (28/11). Ia mengaku mendapat luka di bagian lututnya akibat benturan itu.

Namun untuk laga selanjutnya menghadapi Persela Lamongan pada Selasa (3/12), menurutnya hal tersebut tidak akan menghambat. Sebab, kata dia, kondisi fisiknya sudah normal saat menjalani sesi latihan.

"Jadi lumayan terasa malem itu (usai melawan Bali), besoknya sudah mulai turun (latihan), tidak berpengaruh buat besok (lawan Persela)," kata kiper bernomor punggung 78 itu.

Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12). Persib yang beberapa kali tren positifnya terhenti, kini berada di peringkat 8 klasemen dengan perolehan 41 poin. Sedangkan Persela berada di peringkat 15 klasemen dengan perolehan 31 poin.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA