Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Telkomsel Hadirkan Konten HBO GO di Indonesia

Sabtu 30 Nov 2019 11:32 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Pionir! Telkomsel Hadirkan Konten HBO GO di Indonesia, Gelar Roadshow ke Samarinda. (FOTO: Andi Aliev)

Pionir! Telkomsel Hadirkan Konten HBO GO di Indonesia, Gelar Roadshow ke Samarinda. (FOTO: Andi Aliev)

Telkomsel berkolaborasi dengan WarnerMedia Entertainment menghadirkan HBO GO

Warta Ekonomi.co.id, Samarinda -- Telkomsel berkolaborasi dengan WarnerMedia Entertainment menghadirkan HBO GO di MAXstream one-stop video portal dari Telkomsel.

Kolaborasi tersebut menjadikan Telkomsel sebagai operator seluler pertama yang menghadirkan layanan HBO GO di Indonesia dan memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk menikmati seluruh koleksi tayangan dan film blockbuster HBO kapan pun, di mana pun, dengan berbagai pilihat paket data khusus.

Untuk mengedukasi layanan produk dgital terbaru Maxstream HBO GO kepada pelanggan, khususnya yang ada di kota Samarinda, Telkomsel menggelar Event yang bertema “Maxstream HBO GO Roadshow Samarinda” yang dilaksanakan di Atrium Samarinda Central Plaza Mall (SCP Mall) pada tanggal 29 November–1 Desember 2019.

Baca Juga: Telkomsel Ajak UKM Sumut Hadapi Industri 4.0

Dalam Event yang berlangsung selama tiga hari tersebut, pelanggan yang melakukan aktivasi paket Maxstream Gala akan mendapatkan hadiah langsung dan dapat mengikuti Games Wheel of Fortune serta  berkesempatan untuk mendapatkan Door Prize yang akan diundi diakhir acara.

Selain itu, pengunjung juga dapat menukarkan POIN Telkomsel yang dimilikinya dengan pulsa dan berbagai souvenir menarik yang tersedia di booth penukaran Telkomsel POIN serta menikmati  beberapa area hiburan, seperti Epic VR, Epic Picture, dan Epic Karaoke.

General Manager Digital Products Sales Telkomsel Area Pamasuka – Franky Tumbelaka mengatakan, Telkomsel sangat antusias menyambut kolaborasi ini. Hadirnya HBO GO di dalam MAXstream memungkinkan Telkomsel untuk menghadirkan konten kualitas dunia seperti film-film blockbuster dan beragam serial peraih penghargaan, sekaligus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan dari Telkomsel, khususnya MAXstream.

"Kolaborasi tersebut juga merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai digital telco company yang selalu mengedepankan prinsip customer-centric dalam menghadirkan solusi dan layanan digitalnya," katanya, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga: Berambisi Bangun Indonesia Digital, Telkomsel Gandeng Perusahaan Kakap China

Menurutnya terdapat kebutuhan yang tinggi dari pelanggan terhadap layanan on-demand video streaming. Telkomsel juga memahami bahwa selama ini terdapat permintaan yang tinggi dari masyarakat Indonesia untuk menikmati konten-konten HBO GO.

"Kolaborasi kami dengan WarnerMedia merupakan upaya untuk mengakomodasi kebutuhan dan memberikan nilai tambah bagi penikmat layanan video streaming di Indonesia," tuturnya.

Kolaborasi ini memungkinkan pengguna baru asal Indonesia untuk menikmati sejumlah konten premium seperti film dan serial TV. Paket HBO GO di dalam MAXstream akan menawarkan pengalaman terbaik menonton film, dari genre drama hingga komedi, maupun konten anak-anak dan konten-konten terpopuler lainnya.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan tiga jenis paket data MAXstream HBO GO yang dapat dinikmati baik oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, yaitu Paket MAXstream HBO GO dengan harga Rp60.000 untuk mendapatkan akses konten HBO GO selama 30 hari dan kuota MAXstream 5GB.

Paket MAXStream Gala selain mendapatkan akses premium HBO GO, pelanggan juga mendapatkan akses premium ke aplikasi Hooq, Viu dan Video serta kuota nonton sesuai paket yang dibeli dengan harga mulai dari Rp69.000 untuk mendapatkan akses konten MAXstream, HBO GO, Viu, dan Vidio Premier Gold selama 30 hari dan kuota MAXstream mulai dari 7GB.

Baca Juga: Telkomsel Siap Bantu Kemenkop-UKM Naikkelaskan UMKM

Dan Paket Halo Play dengan harga mulai dari Rp110.000 untuk mendapatkan akses konten MAXstream, HBO GO, Viu, dan Vidio Premier Gold selama 30 hari serta paket internet, SMS, dan telepon.

Ke depannya, MAXstream akan terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyajikan konten yang mendidik, informatif, dan menghibur untuk seluruh segmen pelanggan. Telkomsel juga akan terus mengakselerasikan pengalaman digital pelanggan melalui berbagai produk dan layanan-layanan digital lainnya yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA