Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Inter Milan Selangkah Menuju Babak 16 Besar Liga Champions

Kamis 28 Nov 2019 06:15 WIB

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Slavia Praha dalam pertandingan Liga Champions Grup F di Praha, Republik Ceko, Rabu (27/11).

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Slavia Praha dalam pertandingan Liga Champions Grup F di Praha, Republik Ceko, Rabu (27/11).

Foto: Martin Divisek/EPA
Inter MIlan menang telak melawan Slavia Praha dengan skor 3-1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Inter Milan  menang telak dengan skor 3-1 melawan Slavia Praha pada pertandingan lanjutan grup F Liga Champions di Stadion, Kamis (28/11). Inter meraih kemenangan setelah gol yang dicetak Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku pada laga dini hari tadi. Dengan hasil ini, Inter Milan hampir lolos menuju ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga

Di awal babak pertama, selaku tuan rumah, Slavia Praha berhasil memberikan perlawanan kepada Inter Milan. Diawali Petr Sevcik yang mengirimkan umpan silang lalu disambut oleh Josef Husbauer, sayang peluang tersebut tak jadi gol.

Pada menit ke-19, Inter Milan berhasil mencetak keunggulan lewat Lautaro Martinez. Gol terjadi diawali dengan Romelu Lukaku memberi bola yang diselesaikan dengan baik oleh Martinez.

Memasuki menit ke 40, jual beli serangan diperagakan oleh kedua tim. Tidak berselang lama akhirnya Slavia Praha mencetak gol penyama kedudukan. Gol yang dicetak oleh Tomas Soucek sebagai penutup babak pertama.

Awal babak pertama Inter langsung mendobrak pertahanan tuan rumah. Berbagai peluang belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Inter. Hingga mereka berupaya untuk kembali mencetak keunggulan namun dewi fortuna belum berpihak.

Hingga pada menit 81, Lukaku akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada laga Liga Champions musim ini. Dia berhasil meneruskan umpan silang dari rekan setimnya di depan gawang Slavia.

Ketika waktu menunjukkan menit ke 90, Martinez tak ingin membuang kesempatan untuk menambah pundi gol. Martinez kembali cetak gol keduanya setelah sepakan kaki kirinnya merobek gawang Slavia. Inter memimpin dengan skor 3-1. Hingga perpanjangan waktu tidak ada lagi tambahana gol. Seketika wasit meniupkan tanda berakhirnya laga.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA