Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Fitur Cek Perbaikan Kendaraan di Bengkel Tekno

Rabu 27 Nov 2019 17:14 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Bengkel tekno.

Bengkel tekno.

Foto: Dol. Bengtek
Fitur ini memanfaatkan online tracking.

JAKARTA - JAKARTA - Bengkel tekno memperkenalan fitue cek status perbaikan kendaraan bagi masyarakat yang menggunakan jasa mereka. Pimpinan Bengkel Tekno, Ferdian Halim menjelaskan, Bengkel Tekno adalah salah satu pelaku industri perbaikan mobil yang terus berinovasi memberikan layanan secara khusus d ibidang pengembangan sistem digital. Dia mengatakan, bengkel tekno body repair sudah menyiapkan fitur online tracking bengkel tekno untuk pelanggan setianya.

 

"Banyak hal yang dapat memberikan nilai tambah yang tujuannya adalah kepuasan masyarakat, salah satunya dengan menggunakan sistem komputerisasi yang canggih sehingga mampu memberikan informasi yang tepat dan cepat guna mendukung kebutuhan dari pelanggan itu sendiri,"ujarnya di Jakarta, Rabu (27/11).

 

Ia mencontohkan, banyak bengkel perbaikan kendaraan yang mulai fokus dalam pengembangan IT dengan membuat aplikasi-aplikasi yang menarik bagi pengguna. Namun, dalam industri bengkel body repair, masih belum banyak yang fokus dalam mengembangkan inovasi IT ini. 

 

"Tekno body repair sebagai salah satu pionir dalam pengembangan sistem perbengkelan yang berbasi IT kini telah membuat beberapa sistem maupun aplikasi IT untuk kepuasan pelanggannya. Bengkel tekno dilengkapi dengan sistem yang terintegrasi mulai dari saat pertama mobil pelanggan masuk sampai mobil dinyatakan selesai. Semua tercatatan dan rapi di dalam sebuah sistem komputer yang terintegrasi ke semua lini bengkel ujarnya.

 

Salah satu gebrakan baru dari bengkel tekno body repair adalah dengan merilis fitur Online Tracking yang dibuat agar memudahkan semua pelanggan dalam melakukan pengecekan status pengerjaan kendaraannya. Hanya dengan memasukan plat nomor kendaraan maka pelanggan akan langsung mengetahui ada ditahap mana mobilnya saat ini.

 

"Ada beberapa tahap dalam pengerjaan body repair di bengkel tekno body repair diantaranya, proses bongkar, proses las ketok, dempul & surface, sanding & masking, proses cat, pemolesan, pemasangan, finishing dan proses QC Final. Dan semua proses diatas melibatkan banyak pihak, mulai dari teknisi, admin, bagian administrasi, sampai quality control team yang terintegrasi dalam sebuah sistem online tracking. Fitur online tracking ini dibuat sebagai komitmen bengkel tekno untuk tetap menjadi bengkel body repair terbaik di Indonesia,"jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA