Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Zidane Tolak Salahkan Para Pemain Madrid

Rabu 27 Nov 2019 15:22 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu

Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu

Foto: Republika
Meski imbang vs PSG, Madrid tetap lolos ke 16 besar dengan status runner-up grup.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak menyalahkan pemainnya karena membuang peluang memetik kemenangan atas Paris Saint-Germain (PSG) pada penyisihan Grup A Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11) dini hari WIB. Zidane mengatakan, anak asuhnya telah bermain luar biasa.

Madrid bermain imbang 2-2. Los Blancos sempat unggul 2-0 berkat dua gol Karim Benzema. Namun, tim tamu mampu menyamakan kedudukan saat waktu normal menyisakan 10 menit.

Hasil ini membuat Sergio Ramos dan kawan-kawan gagal membalas kekalahan 0-3 di kandang PSG. Namun, Madrid tetap lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up grup.

"Saya menyukai semuanya. Sepenuhnya dan semua orang. Kami bertahan dengan permainan yang kami mainkan dan kami terus berkembang. Para pemain pantas menang," ujar Zidane dilansir dari Fourfourtwo.

Pelatih asal Prancis itu menegaskan, para pemain telah menampilkan permainan luar biasa. Skuat Los Blancos bekerja sangat baik di lapangan. Oleh karena itu, tak ada alasan tidak senang atas permainan melawan PSG meski hasilnya tidak membahagiakan. "Tetapi Anda harus senang dengan apa yang kami lakukan selama 80 atau 85 menit. Jika kami bermain seperti ini, saya menandatanganinya setiap hari," kata dia.

Zidane menyatakan apa yang ditunjukkan Madrid merupakan permainan sangat baik. Banyak peluang tercipta karena permainan tersebut.

Zidane menerima hasil imbang kontra PSG. Ia juga berterima kasih kepada fan yang mendukung sejak awal. Saat Zidane senang, ia juga membayangkan para pemain merasakan hal yang sama.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA