Saturday, 9 Safar 1442 / 26 September 2020

Saturday, 9 Safar 1442 / 26 September 2020

Pentas.in Jadi Platform Baru Lahirkan Performer dari Panggung Live

Selasa 26 Nov 2019 21:06 WIB

Rep: Herning Banirestu (swa.co.id)/ Red: Herning Banirestu (swa.co.id)

Pentas.in Jadi Platform Baru Lahirkan Performer dari Panggung Live

Pentas.in Jadi Platform Baru Lahirkan Performer dari Panggung Live

Pentas.in menawarkan suguhan live event entertainment

Platform Pentas.in menawarkan suguhan live event entertainment yang merupakan sinergi beragam stakeholder dari dunia hiburan guna mewujudkan pertunjukan. Mulai musik hingga stand up comedy yang berbasis komponen data riset. Cara ini membangun interaksi langsung dengan fans, kemudian divalidasi dan diwujudkan dalam pertunjukan.

“Pentas.in menghasilkan sinergi seru antar fans dan sang artis serta brand dan lainnya. Kami hadir di tengah mereka sebagai sebuah sarana yang mewujudkan impian fans agar artis idolanya dapat manggung dengan idealisme dan mimpi yang sama,” kata Patrick Galih, Business Manager Pentas.in.

Kehadiran Pentas.in akan lebih banyak melahirkan performers yang bisa tampil di mana saja di seluruh Indonesia. Seperti diketahui, saat ini masih menjadi tantangan di dunia hiburan Indonesia, kerapnya terjadi pembatalan atau ditundanya pertunjukan karena sedikitnya fans yang membeli tiket atau harga tiket pertunjukan terlalu mahal bagi fans.

“Masih banyak artis berkualitas yang tidak memiliki kesempatan untuk tampil mengekspresikan karya seni mereka melalui sebuah pertunjukan yang dikelola dengan baik,” jelas Patrick.

Selain itu, kehadiran brand sebagai sponsor yang efektif dan efisien dalam setiap pertunjukan sangat dibutuhkan untuk terciptanya kerja sama bisnis yang saling menguntungkan.

Melalui sinergi yang disiapkan Pentas.in, dengan melibatkan banyak pekerja kreatif di industri hiburan Indonesia, seperti, Rieka Roeslan, Fiersa Besari, dan Panji Pragiwaksono hingga sebuah Band Rumah Sakit serta orang-orang berpengalaman di industri ini, Patric menyakini yang sebelumnya menjadi tantangan di industri ini akan bisa diminimalisir. “Setelah penampilan band Rumah Sakit yang tampil perdana di gelaran pertama Pentas.in ini, kami sudah menyiapkan pertunjukkan lainnya,” ujar Patrick.

www.swa.co.id

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA