Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Ronaldo Kemungkinan Absen Bela Juve Vs Atletico

Selasa 26 Nov 2019 06:49 WIB

Red: Endro Yuwanto

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Maurizio Sarri.

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Maurizio Sarri.

Foto: EPA-EFE/YURI KOCHETKOV
Pemuncak Grup D, Juventus, telah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kondisi cedera lutut yang dialami penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah semakin membaik. Namun, pelatih Juve Maurizio Sarri menyatakan, sang bintang itu kemungkinan masih harus absen dalam pertandingan kandang Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Pemain berusia 34 tahun itu menyimpan masalah berupa rasa sakit di lututnya selama beberapa pekan terakhir. Meskipun Juve dan tim nasional Portugal serta Ronaldo sendiri menegaskan cedera tersebut tidak terlalu serius.

Meski begitu, Ronaldo terpaksa menepi dari skuat untuk pertandingan Serie A Liga Italia pada Sabtu (23/11) lalu di Atalanta yang dimenangkan Juventus 3-1.

"Kemarin (Ahad), ia berlatih dengan rekan satu timnya. Tampaknya kondisinya membaik, tetapi kami masih harus mengevaluasi antara hari ini dan besok," kata Sarri seraya menambahkan bahwa bek Matthijs de Ligt dan gelandang Federico Bernardeschi juga diragukan bisa tampil untuk pertandingan Selasa (26/11), dilansir Reuters.

Sarri menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan Ronaldo yang bereaksi dengan amarahnya saat dia digantikan dalam laga melawan AC Milan yang dimenangkan Juventus dengan skor 1-0 pada awal bulan ini. "Saya memiliki hubungan baik dengan Cristiano. Jika seorang pemain yang menang begitu banyak marah karena diganti, itu berarti dia masih memiliki banyak motivasi dan ini adalah sesuatu yang positif," katanya.

Pemuncak Grup D, Juventus, telah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa dan kemenangan pada Selasa akan memastikan memenangkan grup. Sementara itu, Atletico tertinggal tiga poin di urutan kedua.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA