Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Griezmaan Ingin Hubungan dengan Messi di Barca Makin Kuat

Senin 25 Nov 2019 17:47 WIB

Red: Bayu Hermawan

Lionel Messi (kanan) dan Antoine Griezmann.

Lionel Messi (kanan) dan Antoine Griezmann.

Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Griezmann membantah ada perselisihan antara dirinya dengan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antoine Griezmann membantah ada perselisihan antara dirinya dengan Lionel Messi di Barcelona. Terkait performanya yang dinilai masih belum sesuai harapan, Griezmann mengatakan dirinya membutuhkan waktu beradaptasi di Blaugrana.

Antoine Griezmann didatangkan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 107 juta poundsterling, pada Juni lalu. Griezmann diharapkan mampu menggantikan Neymar di lini depan Barcelona.

Namun hingga saat ini, penampilan Griezmann masih jauh dari ekspetasi. Griezmann baru mencetak empat gol dann tiga assist dalam 12 pertandingan bersama Barcelona.

Hal ini memicu spekulasi jika tak cemerlangnya penampilan Griezmann, karena 'dimusuhi' Messi di skuat Barcelona. Namun, Griezmann membantah, dan mengatakan dirinya hanya butuh waktu untuk bisa lebih mengenal Lionel Messi dan menyesuaikan diri di klub barunya.

Griezmann membantah ada perselisihan dengan Messi dan Suarez. Bahkan ia mengungkapkan, telah makan malam bersama dengan Messi dan Suarez, untuk membangun hubungan yang lebih kuat.

"Saya adalah seorang pemalu yang tidak pandai berbicara dengan orang lain. Saya bukan tipe orang yang bisa memulai percakapan. Tapi Messi dan Suarez serta saya sudah mulai mengenali gaya bermain masing-masing," ujarnya kepada UEFA.com.

"Hubungan kami akan meningkat seiring waktu. Dan hal ini akan membuat kami lebih nyaman bermain bersama dalam pertandingan," ucapnya.

Griezmann juga mengukapkan kekagumannya terhadap Messi. Ia mengatakan, tidak akan bisa melihat pemain seperti messi dalam 40 tahu ke depan.

"Apa yang dilakukan sungguh luar biasa. Sungguh menyenangkan melihat dia bermain," katanya.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA