Jumat 15 Nov 2019 16:29 WIB

Telkom Group Borong 4 Penghargaan Internasional

Telkom berupaya memenuhi kebutuhan digital lifestyle masyarakat Indonesia.

: Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah (kanan) saat menerima penghargaan Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards 2019 yang diserahkan oleh Director Energy & Environment Frost & Sullivan Melvin Leong di St. Regis, Singapura, Kamis (14/11).
Foto: telkom
: Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah (kanan) saat menerima penghargaan Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards 2019 yang diserahkan oleh Director Energy & Environment Frost & Sullivan Melvin Leong di St. Regis, Singapura, Kamis (14/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meraih penghargaan tingkat internasional. Frost & Sullivan Asia-Pasifik menobatkan Telkom sebagai '2019 Indonesia IoT Services Provider of the Year'.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Melvin Leong, Director Energy & Environment Frost & Sullivan tersebut di ajang Frost & Sullivan 2019 Asia Pacific Best Practices Awards yang digelar di Hotel St. Regis, Singapura, Kamis (14/11).

Baca Juga

 

Dua anak perusahaan Telkom juga memperoleh penghargaan serupa. Telkomsel memenangkan dua penghargaan, yakni '2019 Indonesia Telecom Services Provider of the Year' dan '2019 Indonesia Mobile Data Services Provider of the Year'. Sementara Telkomsigma dinobatkan sebagai '2019 Indonesia Data Center Services Provider of the Year'.

 

“Ini merupakan kebanggaan bagi Telkom Group penghargaan di tingkat internasional bersama perusahaan global lainnya," ujar dia.

Penghargaan ini, kata dia, sebagai bukti kehadiran Telkom Group dalam mengakselerasikan pengembangan serta pemanfaatan teknologi digital untuk membangun digital lifestyle di Indonesia diakui secara internasional. Capaian ini juga merupakan bentuk kepercayaan stakeholders terhadap Telkom Group.

Ririek berharap berbagai penghargaan yang diperoleh Telkom Group ini dapat memotivasi untuk terus  menghadirkan berbagai inovasi, serta memberikan kontribusi positif bagi digitalisasi Indonesia, khususnya dalam upaya pengembangan sumberdaya manusia dan penguatan ekonomi digital Indonesia.

Ke depannya, Telkom Group akan terus meningkatkan bisnis layanan digital secara lebih cepat melalui inovasi dan kerjasama pengembangan ekosistem digital di Indonesia. Selain memperluas berbagai portofolio Layanan Digital, Telkom Group juga terus fokus menyediakan produk digital yang dapat dinikmati masyarakat dalam memenuhi kebutuhan digital lifestyle masyarakat Indonesia.

Dalam pernyataan resminya Shivaji Das, Partner & Asia-Pacific Managing Director Frost & Sullivan mengatakan para penerima penghargaan secara konsisten telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dan kinerja terbaik di berbagai bidang. Berbagai bidang yang dinilai seperti leadership, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan, dan strategi pengembangan produk di tengah perubahan lanskap bisnis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement