Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Cerita Kemenangan dan Asmara Shawn Mendes-Camila Cabello

Senin 25 Nov 2019 11:09 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Foto: AP
Duet Shawn Mendes-Camila Cabello jadi penampilan paling dinanti di AMA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Kanada Shawn Mendes memenangkan kategori kolaborasi terbaik bersama Camila Cabello untuk lagu Senorita di America Music Awards, Senin (25/11). Shawn juga masuk nominasi artis media sosial favorit.

"Terima kasih semuanya, terima kasih banyak !! ❤️ juga @camila_cabello saya sangat mengagumi Anda, Anda manusia yang luar biasa, terima kasih telah menjadi diri Anda sendiri ❤️❤️ kami mencintai kalian @AMAs," tulis Shawn melalui laman Twitter.

Duet keduanya di atas panggung AMA menjadi salah satu penampilan yang paling menyita perhatian. Sama seperti yang mereka lakukan di MTV Video Music Awards awal tahun ini, keduanya juga mempersembahkan duet yang mesra.

Sebelum memulai penampilan mereka, penyanyi tenar lainnya, Taylor Swift sempat menunjuk ke arah Mendes dan seperti tidak bisa menahan tawa. Selama pertunjukan, Swift terlihat kagum melihat penampilan keduanya, dikutip laman People.

Cabello, penyanyi 22 tahun itu tiba di karpet merah mengenakan gaun berwarna cokelat dengan potongan panjang. sementara Mendes yang berusia satu tahun di bawahnya, mengenakan jas biru tua dengan aksen aqua hijau dan tanpa dalaman baju.

Lagu ''Senorita'' yang dibawakan mereka baru-baru ini telah mencatatkan sejarah lantaran memecahkan rekor Spotify untuk debut terbesar dari duet pria/wanita.

Cabello dan Mendes diketahui telah menjalin hubungan teman selama bertahun-tahun dan juga sempat berkolaborasi dalam lagu "I Know What You Do Last Summer" pada 2015.

Rumor asmara mereka mulai mencuat saat debut video musik untuk "Señorita" pada akhir Juni. Sampai saat ini keduanya diketahui belum mengonfirmasi soal hubungan asmara.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA