Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Barella Cedera, Lini Tengah Inter Semakin Kritis

Ahad 24 Nov 2019 23:20 WIB

Rep: Anggoro Pramudyo/ Red: Yudha Manggala P Putra

Nicolo Barella (kiri) dan Miralem Pjanic berduel pada laga Serie A Liga Italia antara Inter Milan melawan Juventus di stadion San Siro, Milan, Itali, Senin (7/10) dini hari.

Nicolo Barella (kiri) dan Miralem Pjanic berduel pada laga Serie A Liga Italia antara Inter Milan melawan Juventus di stadion San Siro, Milan, Itali, Senin (7/10) dini hari.

Foto: Luca Bruno/AP
Inters sudah kehilangan Stefano Sensi, Gagliardini, dan Sanchez akibat cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kurang baik datang dari gelandang Inter Milan, Nicolo Barella. Pasalnya, sang pemain mengalami cedera lutut cukup serius. Praktis, dengan menepinya Barella membuat lini tengah i Nerazzurri semakin kritis.

Barella turun sejak menit pertama di lini tengah formasi 3-5-2 milik Inter. Namun, pemain yang didatangkan dari Cagliari musim panas kemarin harus menyelesaikan pertandingan lebih cepat setelah mengalami masalah pada lutut kakinya.

Conte langsung memutuskan Borja Valero masuk untuk menggantikan peran Barella pada menit ke-45 atau penghujung babak pertama.

Pesepak bola 22 tahun awalnya didiagnosa mengalami masalah pada lutut yang terkilir, tetapi tim medis Inter masih membutuhkan tes lebih lanjut untuk memastikan tingkat cederanya.

Dikutip Football Italia, Ahad (24/11) klub asal kota mode Italia menyatakan, Barella akan membutuhkan operasi lubang kunci untuk menghilangkan fragmen tulang rawan, yang terlepas dari lutut. Belum ada kabar berapa lama ia bakal menepi.

Kehilangan Barella tentu jadi pukulan menyakitkan Antonio Conte. Selain, merupakan andalan di dalam skuat La Beneamata, Barella juga menambah daftar pemain pesakitan Inter.

Selain Barella, pemain tengah yang lebih dahulu absen karena cedera adalah Stefano Sensi dan Roberto Gagliardini. Selain itu, Alexis Sanchez juga masih berkutat dengan masalah cedera yang diderita.

Praktis, lini tengah Inter menyisakan Borja Valero, Matias Vecino, dan Marcelo Brozovic. Krisis pemain tentu dapat mempengaruhi laju positif il Biscone, apalagi mereka saat ini tengah dalam misi merebut scudetto dari tangan Juventus.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA