Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Raisa Merasa Gila Gelar Konser di Stadion GBK

Ahad 24 Nov 2019 07:07 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Raisa akan jadi penyanyi wanita pertama yang menggelar konser di stadion GBK.

CEKNRICEK.COM -- Raisa akan menoreh sejarah baru dalam khazanah industri hiburan Tanah Air. Ia berencana menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. Jika konser bertajuk "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno" itu benar-benar terlaksana, inilah kali pertama penyanyi wanita Indonesia menggelar konser di stadion berkapasitas hampir 80.000 penonton itu.

Raisa mengatakan, GBK akan menjadi saksi nyata tentang cerita perjalanan, perjuangan dan harapannya di industri hiburan. Ia ingin memberikan pesan kuat bahwa setiap orang, terutama generasi muda perempuan, bisa bermimpi dan menggapai impian dan bahkan menciptakan sejarah.

“Aku merasa konser ini sebuah gerakan kolaborasi terbesar di karierku. Ini saat (yang tepat), karena kalau enggak sekarang, kapan lagi,'' katanya dalam jumpa pers Raisa Live In Concert di Gelora Bung Karno, di Jakarta, belum lama ini. 

 

 

''Aku sendiri merasa gila mengambil opportunity ini, aku akan merasa lebih gila jika tidak ngambil,'' katanya.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Adryanto Pratono, CEO JUNI Group menegaskan, sejauh ini baru tiga nama yang pernah konser solo di Stadion Utama GBK. Mereka adalah Kantata Takwa, Iwan Fals dan Slank. Ketiganya band besar dan laki-laki.

"Raisa akan menjadi penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser di GBK. Menurut saya, ini kesempatan yang harus diisi bersama-sama, akan jadi kolaborasi multi industri," katanya. 

Baca Juga: Setelah Rilis Single, Raisa Segera Luncurkan Mini Album

Peluang itulah yang membuat Raisa merasa tertantang untuk menggelar konser di Stadion Utama GBK. Menurut Raisa, keputusannya merupakan sebuah gebrakan dalam kariernya selama 10 tahun di industri musik Tanah Air. 

Foto: Ashar/Ceknricek.com

"Ini alasan terbesar saya menerimanya. Di antara banyaknya movement perempuan yang lagi marak, aku rasa dengan ini adalah cara untuk mendukung itu. Aku yakin banyak wanita akan mendukung karena konser ini sebuah gerakan. Aku mau ini jadi monumen, movement, untuk para wanita," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 06 Juni 1990 ini. 

"Aku mau semua yang hadir nanti membantu aku membuat sejarah ini. Maunya, mereka merasa jadi bagian dari sejarah penyanyi perempuan pertama yang konser pertama kali di stadion utama," harap Raisa. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA