Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Lukaku Lihat Kemiripan Mourinho dan Conte

Sabtu 23 Nov 2019 16:47 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Menurut Lukaku, Mourinho dan Conte pelatih terbaik selama kariernya.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan Romelu Lukaku melihat ada kemiripan antara Jose Mourinho dengan Antonio Conte. Menurut Lukaku, Mourinho dan Conte pelatih terbaik selama kariernya. 

Baca Juga

"Mereka memiliki karakter yang sama, meski mengaplikasikannya dengan cara yang berbeda," kata Lukaku, dikutip dari laman Football Italia, Sabtu (23/11). 

Saat Lukaku dan Mourinho masih bersama di Manchester United (MU), ia merasakan peningkatan kualitas permainannya. Kala itu, kata Lukaku, Mourinho menerapkan peraturan yang ketat saat melatih. Hal serupa ia rasakan saat hijrah ke Inter Milan dan dilatih oleh Conte. 

"Saya memberikan seluruh kemampuan saya dengan mereka. Karena jika tidak, saya akan sangat kesulitan," ujarnya. 

Ia yakin, Mourinho meraih prestasi gemilang beberapa tahun mendatang setelah menerima tawaran melatih Tottenham Hotspur. Lukaku beralasan, Mourinho merupakan pelatih top dunia. 

Lukaku akan melanjutkan pertandingan bersama Inter Milan melawan Torino, Sabtu (23/11) malam nanti. Mengetahui timnya selalu kalah dari Torino dalam dua musim terakhir, ia tak akan membiarkan catatan minor tersebut terus berlanjut. 

"Mereka tim yang bagus dan pertandingan tak akan mudah. Kami harus menghadapi mereka dengan cara yang benar karena ada dua striker hebat, Andrea Belotti dan Simone Zaza," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA