Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Meghan Markle Dinobatkan Sebagai Fashion Icon 2019

Sabtu 23 Nov 2019 01:42 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: AP
Meghan Markle memberikan pengaruh terbesar, dari fashion yang dikenakan.

CEKNRICEK.COM -- Meghan Markle dinobatkan sebagai fashion icon berpengaruh 2019. Gelar itu diperoleh karena busana hingga aksesori yang dikenakannya selalu menjadi hits.

Dilansir dari harpersbazaar.com, Rabu (20/11), tren pencarian global dan data yang dianalisis dalam satu tahun terakhir menunjukkan, Duchess of Sussex secara resmi menjadi orang yang paling berpengaruh dalam dunia mode. Hal tersebut diungkapkan dalam laporan Lyst’s Year in Fashion.

Dari data mode yang ada, menemukan bahwa Meghan memberikan pengaruh terbesar, dari fashion yang dikenakan, penjualan, liputan dan media sosial. "Meghan Markle adalah penata pakaian paling kuat di tahun 2019 dan permintaan pakaian mengalami peningkatan 216 persen dalam pencarian untuk barang-barang serupa”, katanya.  

Berikut lima busana yang dikenakan Meghan Markle di sepanjang tahun 2019.

Gaun hitam
Saat menghadiri pemutaran perdana The Lion King Disney di London pada 14 Juli 2019, istri Pangeran Harry itu memakai gaun hitam karya Jason Wu, anting Lorraine Schwartz dan clutch dari Gucci. Pump heels tetap jadi andalan Meghan Markle untuk tampil elegan. 

Mantel merah dan dress ungu
Pada 14 Januari 2019, Meghan Markle memakai warna yang tak biasa. Ia mengenakan mantel Sentaler merah cerah dan dress Babaton ungu saat mengunjungi Birkenhead, Inggris bersama Pangeran Harry. Meghan mengenakan hand bag warna cokelat Gabriela Hearst dan pump heels Stuart Weitzman warna merah.

Kemeja putih dan rok hitam
Menghadiri Endeavour Fund Awards bersama Pangeran Harry saat 07 Februari 2019, Meghan Markle memilih memakai kemeja putih kancing dipadankan dengan rok maxi hitam panjang. Clutch dengan warna senada melengkapi penampilan Meghan. 

Baca Juga: Gaya Busana Kate Middleton - Meghan Markle di Festival of Remembrance

Gaun panjang warna krem
Saat menghadiri acara khusus yang diselenggarakan oleh Duta Besar Inggris untuk Maroko pada 14 Januari 2019, Meghan datang bersama Pangeran Harry. Ibu satu anak itu mengenakan gaun Dior berwarna krem yang menawan. Gaun dengan detail yang dibuat menyilang pada bagian dada membuatnya tampil menawan. 

Dress putih
Dua hari setelah melahirkan pada 08 Mei 2019, Meghan Markle tampil bersama putra sulungnya Archie Harrison Mountbatten-Windsor dan Pangeran Harry, perempuan 38 tahun itu mengenakan dress putih Dior.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA